Agyness Deyn

http://forums.thefashionspot.com/f96/models-wearing-band-shirts-55474.html

Bicara soal wanita maskulin, Agyness Deyn adalah sosok yang pertama kali muncul di kepala. Prestasi gemilangnya di atas catwalk sudah tidak perlu disebutkan. Wajahnya sering menghiasi cover majalah papan atas dunia. Selain menjadi model, Deyn juga seorang musisi dan aktris.


 

Ruby Rose

https://www.tumblr.com/tagged/ruby-rose-wallpaper

Ruby Rose merupakan model, aktris, presenter, dan mantan VJ MTV berkebangsaan Australia. Mengawali karirnya sebagai model majalah Girlfriend 2002. Pada tahun 2010, Rose berkolaborasi meluncurkan fashion line bersama fashion brand Australia Milk and Honey. Fashion linenya dinamakan Milk and Honey Designed by Ruby Rose. Kemudian pada tahun 2016, ia berkolaborasi dengan Desainer Phoebe Dahl.


 

baca juga

Erika Linder

http://erikalinderfanpage.tumblr.com/post/108061968812/erika-linder-is-a-hot-mix-between-river-phoenix

Debut Erika Linder adalah menjadi model dalam majalah Candy. Ia berpose sebagai Leonardo Di Caprio muda dan setelahnya namanya mulai dikenal. Kemudian Linder mendapat banyak tawaran untuk memeragakan pakaian unisex rancangan Tom Ford, Louis Vuitton, dan rumah-rumah desainer lainnya. Model berkebangsaan Swedia ini juga muncul dalam video lirik lagu Katy Perry yang berjudul 'Unconditionally' serta sebuah drama Kanada berjudul 'Below Her Mouth'.


 

Ari Fitz

http://itsarifitz.tumblr.com/

Ari Fitz merupakan model androgini berkulit hitam yang berasal dari Amerika Serikat. Ia merupakan seorang filmmaker dan model yang pernah muncul di channel MTV dalam serial Real World : Ex-Plosion Musim ke-29. Sebelum menjadi seorang model, Ari meluncurkan startup teknologi pertama buatannya yang bernama Genjuice setelah menyelesaikan studi di Universitas Berkeley, California. Selain itu, di sela kesibukannya menjadi aktris dan model, ia menyelesaikan debut filmnya yang berjudul The Anniversary.


 

baca juga

Cara Delevingne

http://www.harpersbazaar.co.uk/fashion/fashion-news/cara-delevningne-first-topshop-campaign-pictures#slide-2

Bicara soal androgini, gadis yang satu ini tentunya tidak boleh ketinggalan. Cara Delevingne merupakan supermodel kelahiran Inggris yang diperhitungkan dalam dunia fashion. Dirinya telah membawakan hasil rancangan para desainer seperti Burberry, Mulberry, Dolce & Gabbana, serta Jason Wu. Selain itu, gadis yang dikenal dengan alis tebal sebagai ciri khasnya telah membintangi beberapa film seperti Paper Towns dan Suicide Squads. Baru-baru ini, Cara muncul dengan gaya baru yang tidak terduga yakni berkepala plontos dan berwarna silver