Baegopa? House of Hungry


Ingin makan steak sampai puas tanpa membuat kantong bolong? Kunjungi restoran Baegopa di daerah Ngagel, Wonokromo. Kata "baegopa" sendiri berarti "lapar" dalam bahasa Korea. Jadi wajar saja kalau mereka menyediakan makanan porsi jumbo untuk yang kelaparan. Steak yang ditawarkan berukuran 200 gram, tanpa tulang. Banyak kan? Tinggal pilih, ingin saus barbecue atau saus keju lumer yang gurih. Satu porsinya cukup Rp 38.000 saja.


Baegopa? House of Hungry
Jl. Lombok No.4, Ngagel, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60246

source: https://www.foody.id


 

Gado-Gado Handayani


Makanan porsi jumbo yang satu ini nggak akan membuatmu merasa 'berdosa' karena isinya sayuran dengan bumbu kacang. Jangan coba-coba memesannya untuk makan sendirian, karena pasti kamu akan kewalahan. Makan berdua saja, masih sisa. Sayurnya segar, dilengkapi kentang, telur, lontong, dan dua macam kerupuk. Pelayanannya juga cepat. Cukup Rp 24.000 untuk seporsi gado-gado jumbo.


Gado-Gado Handayani
Jl. Jolotundo No. 20, Tambaksari, Surabaya Timur, Surabaya

source: http://www.titofebrian.com


 

baca juga

Depot Warji Murni


Di Depot Warji Murni, kamu nggak bisa memesan makanan satu porsi saja. Pasalnya, dua porsi akan dijadikan satu, tanpa perlu diminta. Menu yang disajikan pun beragam, seperti ayam goreng, koloke, atau mie dan bihun goreng. Harganya masih di bawah Rp 35.000, pas banget untuk dikeroyok ramai-ramai bareng keluarga atau teman. Karena tempatnya cukup kecil, maka pelanggan lebih suka membungkus pesanan untuk dibawa pulang.


Depot Mie Warji Murni
Jl. Ahmad Yani No. 223, Wonocolo, Surabaya

source: https://www.foody.id