1. Kemeja Pussy-Bow

Detail pussy-bow yang manis bisa melengkapi penampilan kamu si pemilik rambut pendek. Detail ini fokus pada bagian depan dan mampu mencuri fokus pada penampilanmu. Kamu cocok mengenakan ini karena demi mengisi area kosong pada lehher hingga ke dada. Sehingga penampilanmu pun akan terlihat balance.
 

1. Kemeja Pussy-Bow
source: https://id.pinterest.com/definesociety/pussycat-bows/?lp=true


 

2. Kemeja Berkerah Tinggi

Kamu bisa memilih kemeja yang memiliki bentuk kerah yang tinggi hingga ke leher. Rambut pendek cocok mengenakan ini karena bisa mengharmonisasi model rambut pendek dan tidam membuat area lehermu terkesan penuh. Kamu bisa memilih kerah yang kaku ataupun kerah yang berdetail ruffles.
 

2. Kemeja Berkerah Tinggi
source: https://www.lyst.com/asos/


 

baca juga

3. Midi Dress

Cobalah mengaplikasi gaya feminin dengan pemilihan dress sepanjang betis atau paha. Pilih model yang ikonik yang bisa menepikan pandangan kalau rambut pendek itu tomboy. Aplikasi dress ini juga bisa membuatmu tampak berbeda, ditambah aksesori pendukung seperti handbag dan juga sepatu heels.
 

3. Midi Dress
source: https://id.pinterest.com/pin/549931804476282392/


 

4. Rok Midi

Selain potongan dress, item feminin lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah rok midi. Kamu bebas memilih detail apapun sepanjang itu mewakili gayamu. Jika ingin tampil stylish, mungkin pleated midi adalah yang paling tepat. Mix and match dengan simple top demi memaksimalkan look feminin yang minimalis.
 

4. Rok Midi
source: http://www.mikadopersonalstyling.com/how-to-look-stylish-in-the-office/


 

baca juga

5. Aksesori Kalung

Aplikasi kalung dapat membuat kamu tampil berbeda. Kini tersedia banyak model kalung. Baik kalung etnik, kalung emas, ataupun kalung panjang. Eksekusi kalungmu sesuai tema outfit-mu. Kalung ini berguna agar bagian lehermu tidak terlihat sepi tanpa aksen.
 

5. Aksesori Kalung
source: http://fashiongum.com/womens-fashion/stunning-office-wear-ideas-for-women/


 

Nah, sudah tahu kan apa saja item baju kerja wanita pemilik rambut pendek. Yuk, berani bereksplorasi!