1. Gaun Off-the-shoulder

Siluet terbuka yang diciptakan dari busana berpotongan off-the-shoulder akan sangat membantu kamu untuk tampil seksi. Terlebih untuk kamu pemilik rambut pendek untuk menghighlight keseksian leher dengan bahu. Tampilan ini cocok sebagai statement glowing yang minimalis.
 

1. Gaun Off-the-shoulder
source: http://www.vogue.com


 

baca juga

2. Pilih Material Sequin

Pilihan busana yang elegan dapat didukung dengan detail dan material busana. Salah satu yang menarik perhatian adalah busana berdetail sequin. Efek bling-bling dari busana ini mampu memaksimalkan penampilanmu berpesta. Hal ini bisa menunjang si wanita dengan rambut pendek untuk tetap terlihat memikat.
 

2. Pilih Material Sequin
source: https://www.lulus.com


 

3. Long Dress

Eksplorasi berbusana kini semakin bebas. Baik itu pemilik rambut pendek ataupun rambut panjang, akan tetap terlihat anggun saat mengenakan long dress. Kamu yang ingin tampil berani bisa memilih sleeve long dress bertali satu, sebab ini bisa memaksimalkan bentuk bahumu.
 

3. Long Dress
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

4. Head-pieces

Aksesori pendukung yang bisa kamu kenakan ialah head-pieces. Jangan takut terlihat aneh, sebab kamu bisa menjadikan head-piece sebagai statement tampilan yang feminin. Sentuhan head-piece dapat memancarkan auramu. Apalagi jika head-piece tersebut terbuat dari material beeds hingga diamond. Dijamin kamu bisa tampil perfect!
 

4. Head-pieces
source: http://www.short-haircut.com


 

5. Simple Necklace

Aksesori pendukung lainnya adalah necklace statement. Kamu bisa menjadikan aksesori ini sebagai pilihan saat ingin mengisi area kosong di bagian leher. Untuk tampil fashionable, kamu bisa memilih model choker neck bermaterial diamond. Choker pun berubah menjadi aksesori yang lebih berkelas.
 

5. Simple Necklace
source: http://www.dailymail.co.uk

Nah, kamu jangan ragu lagi untuk mengaplikasi tips baju pesta untuk wanita berambut pendek ini!