Asal Mula Kacamata Lensa Biru

Mirror sunglasses atau kacamata warna-warni yang bisa memantulkan refleksi pertama kali dikenal pada era tahun 80an. Saat itu, mirror sunglasses banyak dipakai oleh petugas kepolisian hingga kacamata ini dijuluki "cop shades". Kacamata ini akhirnya diminati oleh para pecinta fashion karena dianggap keren dan bisa menambah nilai outfit mereka. Dari sekian banyak pilihan warna mirror sunglasses, kacamata lensa biru punya paling banyak penggemar. Warna biru dianggap sebagai warna yang mencolok, tapi masih tetap cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis dan warna pakaian.

Asal Mula Kacamata Lensa Biru
source: https://www.selectspecs.com


 

baca juga

Fungsi Kacamata Lensa Biru

Seperti sunglasses lain, kacamata lensa biru juga berfungsi untuk melindungi mata dari radiasi sinar UV, debu, dan polusi di jalan. Satu hal yang membedakan kacamata lensa biru dengan mirror sunglasses lain adalah kemampuannya untuk mereduksi sinar yang berlebihan pada permukaan berwarna biru seperti laut dan langit. Karena kemampuan itu, kacamata lensa biru paling pas dipakai ketika kamu hendak berlibur ke pantai.

Fungsi Kacamata Lensa Biru
source: http://womenitems.com


 

Mix and Match Kacamata Lensa Biru

Kacamata lensa biru bisa dipadukan dengan berbagai gaya berbusana, mulai dari t-shirt, sweater, hingga leather jacket. Ketika memakai kacamata lensa biru, penampilanmu yang awalnya biasa-biasa saja akan berubah jadi lebih modern dan fashionable. Kacamata lensa biru juga bisa kamu pakai buat kemana pun lho. Mau untuk berlibur atau sekadar nongkrong di mall, kacamata lensa biru bisa jadi aksesoris pelengkap yang keren.

Mix and Match Kacamata Lensa Biru
source: https://www.shopzerouv.com