1. Pilih Busana Berkerah Tinggi (Turtle Neck)

Wanita dengan rambut pendek sangat cocok mengenakan kaos berkerah tinggi. Misalnya saja, model turtleneck. Model ini membantu kamu untuk memaksimalkan dan menonjolkan gaya rambut pendek. Kalau kamu mengenakan kaos berkerah terbuka, justru akan memperlihatkan kesan kosong pada area leher.
 

1. Pilih Busana Berkerah Tinggi (Turtle Neck)
source: https://id.pinterest.com/explore/short-hair-outfits/


 

2. Baju Berkonsep Mini

Gaya rambut pendek sering diidentikan dengan gaya yang minimalis. Termasuk juga dengan tema busana yang minimalis. Sebab itu, kamu bisa memilih busana seperti mini dress ataupun mini skirt. Kamu juga bisa mencoba jenis atasan yang cropped untuk memaksimalkan gaya yang imut.
 

2.  Baju Berkonsep Mini
source: https://id.pinterest.com/explore/korean-short-hair/


 

baca juga

3. Gunakan Syal

Keuntungan memiliki rambut pendek yaitu bisa mengenakan syal dengan bebas. Karena bagian lehermu terbuka, jika kamu ingin menampilkan gaya yang lain, kamu bisa menggunakan syal. Syal bisa mengisi bagian lehermu yang kosong. Selain sisi fungsional, syal juga kini ramai digandrungi para fashion street, lho!
 

3. Gunakan Syal
source: https://id.pinterest.com/pin/59532026294341372/


 

4. Detail Ruffle

Kebebasan untuk mengenakan busana yang bervolume juga bisa dirasakan wanita pemilik rambut pendek. Volume busana bisa ditunjukkan dengan pemilihan top berdetail ruffle ataupun pussy-bow. Detail ini bisa mengisi area yang kosong pada bagian bahu. Pilih busana detail ruffle yang fokus pada bagian bahu hingga pangkal lengan. So fashionable!
 

4. Detail Ruffle
source: http://www.blameitonmei.com/ruffled-to-the-t-crop-top-mustard-culottes/5-20-16-blame-it-on-mei-miami-fashion-blogger-2016-spring-outfit-look-ruffle-crop-top-wide-trouser-chanel-boy-aquazzura-wild-one-wedge-tassel-earrings-soft-waves-short-hair-2c-1024/


 

baca juga

5. Bomber Jacket

Look yang oversize pada bomber jacket juga bisa dimanfaatkan si pemilik rambut pendek. Sebab, potongan rambut yang minimalis cocok berdampingan dengan busana yang kebesaran. Selain itu, karakter bomber jacket yang cozy membuat rambutmu terekspos sempurna.
 

5. Bomber Jacket
source: https://id.pinterest.com/evileyess/face/?lp=true