Eva Amurri Martino

Saat berada di red carpet, Eva Amurri Martino memakai gaun biru yang seksi, namun tidak trashy. Gaun red carpet warna biru Eva punya lengan yang panjang, tapi juga mempunyai bentuk berupa ikatan-ikatan yang mengekspos bagian perut. Buat kamu yang berperut rata, model baju seperti ini bisa membuatmu jadi pusat perhatian karena setiap orang akan sibuk memberi pertanyaan dan pujian seputar perutmu yang rata.

Eva Amurri Martino
source: http://www.listal.com/viewimage/9814417h


 

baca juga

Brie Larson

Gaun berwarna biru muda sukses membuat penampilan Brie Larson menjadi terlihat lebih segar. Gaun biru muda Brie Larson punya model yang sangat unik. Pada bagian dada, terdapat ulir yang menyambung ke bagian pundak. Gaun ini juga punya belahan rok yang cukup tinggi sampai ke paha bagian atas. Gaun red carpet warna biru yang dipakai Brie Larson membuatnya tampak lebih muda dan energik.

Brie Larson
source: https://id.pinterest.com/pin/470626229793551837/


 

Maisie Williams

Inspirasi gaun red carpet warna biru selanjutnya datang dari Maisie Williams. Gaun biru yang dipakai oleh Maisie Williams punya tekstur yang sangat unik. Sekilas, gaun tersebut terlihat seperti bulu sintetik yang disusun dengan rapi. Tapi kalau diperhatikan lebih detail, gaun Maisie Williams sebenarnya terbuat dari kain tipis yang berkerut sehingga menciptakan tekstur yang berbeda. Tekstur baju yang cukup ramai membuat gaun tersebut tidak perlu ditambah berbagai macam aksesoris lain untuk melengkapinya. Cukup dengan sepasang anting kecil, penampilan Maisie Williams sudah terlihat bersinar.

Maisie Williams
source: http://www.ibtimes.com/sag-awards-2016-best-worst-dressed-stars-red-carpet-photos-2287509


 

baca juga

Sarah Hyland

Sarah Hyland memakai gaun berwarna biru tua yang simple tapi tetap menarik. Pada gaun ini, terdapat pattern yang membuat gaun Sarah Hyland jadi tidak terlihat flat. Sementara itu, belahan samping yang cukup tinggi membantu Sarah Hyland agar lebih mudah bergerak ketika memakai gaun ini. Karena bagian atas gaun sudah cukup ramai, Sarah Hyland memilih untuk tidak menambah kalung. Sebaliknya, Sarah Hyland justru memilih gelang dan anting yang simple tapi tetap memberi sentuhan yang berbeda pada penampilan secara keseluruhan.

Sarah Hyland
source: http://celebmafia.com/sarah-hyland-sag-awards-2016-shrine-auditorium-los-angeles-468720/