Gintama

Tidak puas hanya dengan terbitan komik dan program tv anime saja, komik berjudul Gintama yang satu ini sudah berhasil membuat terobosan untuk mengadaptasi ceritanya kedalam sebuah live action. Yup! Hideaki Sorachi, penulisnya, selalu berhasil membuat orang-orang tertawa dengan puas akibat kekonyolan tiga karakter gambaran utamanya yaitu Sakata Gintoki, Shinpachi dan Kagura.

Dalam cerita ini kamu akan dihadapkan dengan latar belakang zaman edo yang dimana profesi samurai sudah tidak lagi dibutuhkan. Melihat Gintoki yang memiliki latar belakang samurai, maka ia harus bertahan hidup pada Zaman Edo dengan cara bekerja menyediakan jasa melakukan pekerjaan apapun, dimulai dari pekerjaan yang masuk akal hingga yang tidak masuk akan dengan dibantu oleh kedua temannya tersebut.

Kekonyolan demi kekonyolan akan kamu temukan pada seris ini. Hingga saat ini serie Gintama masih dalam proses pembuatan live action yang katanya sebentar lagi akan rilis, So tunggu saja, semoga tidak mengecewakan!
Gintama
source: https://www.duniaku.net


 

baca juga

Beck

Beck! merupakan salah satu komik musik terbaik yang pernah rilis di Jepang. Latar belakang cerita Beck ini membahas sebuah kehidupan permusikan yang benar-benar kental dengan proses nyata hidup dunia anak-anak band Jepang yang sedang merintis karirinya.

Cerita yang dipenuhi dengan segudang permasalahan yang dimulai dari masalah komitmen, pengorbanan dan percintaan ini benar-benar sangat menggambarkan kondisi kehidupan real life, sehingga tidak sedikit orang yang dibuat kagum oleh kisah epic anak-anak Beck yang satu ini.

Pada cerita ini kamu akan selalu dihadapkan dengan sebuah permasalahan hidup yang rumit namun diimbangi dengan euphoria sekelompok anak-anak band bernama Beck yang memulai karirnya dari sangat bawah hingga menjadi salah satu band ternama di dunia. Makanya tidak heran jika komik seris ini diadaptasi kedalam live action. Tidak rugi jika kamu menontonya sesekali untuk melepas rasa penasaran kamu dengan series Beck yang satu ini!

Beck
source: http://www.genmuda.com


 

Ruroni Kenshin (Samurai X)

Nah! siapa sih yang enggak tau dengan film Samurai X? Jauh sebelum kemunculan film Ruroni Kenshin, seri ini lebih dikenal sebagai Samurai X yang dirilis dalam bentuk komik dan film animasi yang tentunya diadaptasi oleh komiknya terlebih dahulu. Bagi yang belum mengetahui ceritanya, Samurai X menceritakan tentang sebuah petualangan seorang samurai legendaris yang sedang mencari kehidupan barunya. Kenshin yang merupakan tokoh utama pada serie ini merupakan karakter yang dingin dan penyendiri. Kekerenannya itulah yang membuat para sebagian penikmat komik Samurai X ini memberikan antusias besar kepada seri adaptasi komik Samurai X yang berjudul Ruroni Kenshin. Nah, bagi yang belum nonton live action-nya, yuk langsung aja ditonton, dijamin keren deh pokoknya!

Ruroni Kenshin (Samurai X)
source: http://www.animeherald.com


 

baca juga

Great Teacher Onizuka (GTO)

Yup! satu lagi Komik Jepang yang dijadikan film kali ini jatuh pada seri berjudul Great Teacher Onizuka (GTO). Komik Shounen Comedy yang satu ini merupakan salah satu komik serie yang sudah berhasil diadaptasi kedalam live action. Nah, bagi yang belum tau cerita  GTO, komik ini menceritakan seorang brandalan kelas kakap yang paling terkenal di kota Shonan Jepang.

elain terkenal dengan kekuatan berekelahinya yang dianggap legendaris, Onizuka yang merupakan tokoh utama kali ini juga sangat terkenal dengan kecabulannya yang luar biasa. Hingga pada suatu saat Onizuka berniat untuk menjadi orang yang lebih berguna untuk orang lain. Saat itu juga Onizuka membulatkan tekadnya untuk menjadi seorang guru. Kekonyolan demi kekonyolan dalam cerita ini akan selalu membuat kamu merasa kesal dan tertawa dengan puas, maka tidak heran jika tidak sedikit yang antusias dengan komik ini ataupun film live action-nya!

Great Teacher Onizuka (GTO)
source: http://lovelyherb.tistory.com/1293