Pemilihan model hijab yang tepat dalam momen tertentu, bisa membuat penampilan kamu semakin memukau lho ladies. Seperti artis cantik Zaskia Adya Mecca, pemilik clothing brand 'Meccanism' ini terlihat memiliki banyak variasi dalam menata hijabnya. Tidak hanya untuk kegiatan sehari-hari saja, tetapi untuk momen lebaran pun Zaskia kerap kali memiliki model hijab bermacam gaya. Kamu mau tahu model hijab yang pas untuk kamu jadikan tutorial hijab lebaran ala Zaskia Adya Mecca? Berikut ini tutorialnya! 

1. Tutorial Menggunakan Pashmina Katun

Kalau kamu ingin tampil lebih anggun, style hijab dari Zaskia Adya Mecca satu ini pas banget nih untuk kamu. Dengan menggunakan jilbab jenis pashmina, kamu bisa mendapatkan look simple satu ini deh ladies.
 
youtube:YSuxxafCYKs
source: https://www.youtube.com/watch?v=YSuxxafCYKs
tutorial hijab ziv by zaskia mecca


 

baca juga

2. Tutorial Menggunakan Jilbab Segiempat

Tutorial satu ini cocok banget kalau kamu nggak mau ribet atau alih-alih jika kamu kesiangan saat bangun untuk sholat Ied nanti nih ladies. Enggak perlu waktu lama, dan enggak perlu banyak menggunakan jarum pentul, simple namun tetap cantik.
 
youtube:CAG8SDJllgE
source: https://www.youtube.com/watch?v=CAG8SDJllgE
Hijab tutorial (jilbab paris) by Zaskia Mecca

 

3. Tutorial Menggunakan Pashmina Cerutti

Ladies, untuk kamu yang berhijab, menggunakan pashmina dengan bahan cerutti memang cukup menyebalkan ya. Karena memiliki bahan yang licin dan jatuh, seringkalli kamu menghindari untuk menggunakannya. Nah, tutorial hijab lebaran Zaskia ini tidak hanya cocok digunakan dalam acara formal kantoran ataupun pesta, tetapi juga bisa lho untuk kamu gunakan di momen lebaran nanti.

youtube:CJqPEWBV3vs
source: https://www.youtube.com/watch?v=CJqPEWBV3vs
Zaskia Mecca - Tutorial Jilbab Pashmina Simple Buat ke Pesta
baca juga

Nah, gimana nih ladies? Sudah menemukan model hijab untuk lebaranmu nanti ala Zaskia Adya Mecca?