Pilih Kaftan dengan Motif Unik

Jika ingin tampil stunning dengan sekali sentuhan, pilihlah kaftan dengan full body motives alias motifnya ada di seluruh bagian kaftan. Jangan lupa pilih motif yang unik, ya. Cukup dengan menambahkan riasan minimalis, tampilan kamu pasti sudah kece!

https://id.pinterest.com


 

baca juga

HIndari Aksesoris Berlebihan

Dengan modelnya yang sudah menutupi seluruh tubuh dan flowy, tidak perlu menambah aksesoris yang berlebihan. Cukup tambahkan aksesoris kecil seperti cincin, anting atau gelang agar mempercantik penampilan.
 

https://id.pinterest.com


 

Gunakan Mini Sling Bag atau Clutch!

Saat berkunjung ke rumah saudara, tidak perlu membawa barang terlalu banyak sebab pasti kamu akan bersalaman dan bertemu banyak orang sehingga tas yang besar pasti akan menyulitkan. Oleh sebab itu, gunakanlah clutch atau mini sling bag yang juga akan mempercantik penampilan kamu!
http://pin.it


 

baca juga

Heels or Wedges Would Be So Perfect!

Sebetulnya, alas kaki apapun yang kamu gunakan saat memakai kaftan tidak terlalu berpengaruh. Sebab, panjang kaftan biasanya menutupi hingga kaki. Namun, jika tampilan kamu ingin stunning and flawless, coba tambahkan heels atau wedges! Kedua alas kaki ini akan semakin menonjolkan keseluruhan bentuk kaftan. Namun, jika kamu merasa kurang nyaman, cukup tambahkan strappy sandals yang saat ini juga sedang booming. 
 

 
http://pin.it