Gummy: Moonlight Drawn by Clouds
Soundtrack lagu dari film berjudul "Moonlight Drawn by Clouds" yang dinyannyikan oleh artis penyanyi korea bernama Gummy ini menjadi salah satu soundtrack yang paling banyak didengarkan oleh para penikmat drama Korea ataupun penikmat musik. Lantunan lagu merdu yang memberikan suasana romantis yang tepat pada setiap alur cerita membuat film "Moonlight Drawn by Clouds" suskses mebuat para penggemarnya galau semalam suntuk.
source: http://www.koogle.tv/media/news/gummy-looks-gorgeous-in-new-photoshoot-for-k-wave/



Ben: Like a Dream
Lagu berjudul "like a dream" yang dinyanyikan oleh artis penyanyi Korea bernama Ben ini telah sukses membuat para fans tidak hanya tergila-gila dengan drama Koreanya saja melainkan juga dengan soundtrack "Another Miss Oh Hae Young" yang dibawakan oleh Ben dengan merdu. Terbukti lagu ini telah diputar lebih dari 1.800.000 kali lebih dan masih terus bertambah hingga saat ini. 

source: http://www.kpopmusic.com/artist/ben-profile
baca juga


Crush: Beautiful
Soundtrack garapan artis bernama Crush ini merupakan salah satu ost yang masuk dalam tiga besar Gaon Chart sebagai lagu soundtrack drama Korea yang paling banyak diputar. Lagu untuk soundtrack "Goblin" yang menceritakan tentang kisah percintaan romantis yang dibawakan dengan nada merdu dan indah menjadikan lagu ini sangat populer. Maka tidak heran jika lagu ini sudah diputar sebanyak 12.000.000 kali lebih dan masih bertambah hingga saat ini.
source: https://www.soompi.com/2017/01/30/quiz-soulful-rb-singer-soulmate/



Davichi: This Love
Siapa sih yang enggak kenal dengan drama Korea berjudul ini? Yup! sama seperti filmnya, soundtrack drama Korea "Descendant of the Sun" yang dinyanyikan oleh artis bernama Davichi ini menoreh ketenaran yang sangat tinggi oleh para fans korea drama. Lantunan lagu merdu yang sangat pas untuk sebuah adegan romantis membuat para fans tergila-gila dengan lagu ini. Maka tidak heran jika lagu ini dinobatkan sebagai soundtrack drama korea favorit dan berhasil masuk sebagai nominasi penghargaan bergengsi MAMA 2016.

source: https://www.soompi.com/2014/06/13/davichi-to-release-arm-pillow-music-video-on-june-19/