F.r.i.e.n.d.s

Film drama comedy romance berjudul "Friends" ini wajib untuk kamu tonton. Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya yang membahas tentang tv series romantis, film yang merupakan cikal bakal dari serial TV "How I Met Your Mother" ini menceritakan sebuah kisah sekelompok sahabat yang memiliki keterikatan yang sangat erat antara satu dan yang lainnya. Pada film drama komedi ini kamu akan selalu dibuat tertawa oleh tingkah konyol mereka, dimulai dari masalah pribadi yang konyol, masalah percintaan yang tidak ada habisnya, hingga masalah yang sebenarnya tidak perlu untuk dipermasalahkan. Nah, bagi kamu yang belum menonton serial TV legendaris yang satu ini, siap-siap untuk baper dengan kisah persahabatan dan percintaan mereka, ya!

F.r.i.e.n.d.s
source: http://www.wetpaint.com


 

baca juga

Oh My Venus

Jika membicarakan serial TV romantis, maka lagi-lagi Korea selalu tampil dengan tayangan drama mereka yang dijamin bikin baper seharian. Salah satunya adalah drama series yang berjudul "Oh My Venus". Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang pernah menjadi ratu sekolahan yang terkenal dengan kecantikannya yang selalu berhasil mempesona seluruh laki-laki yang ada disekitarnya. Selepas sekolah, Kang Joo-Eun mulai menjalani kehidupan yang berbeda setelah ia menjadi pengacara gemuk diumur 33 tahun. Untuk mengembalikan kecantikannya, Joo-Eun mengumpulkan uang untuk menyewa seorang trainer Hollywood sebagai instruktur diet pribadinya. Pada saat itulah cerita lucu dan romantis dimulai. Nah, sudah kebayang kan, gimana keseruan ceritanya?

Oh My Venus
source: http://kdramaworld.com


 

Love Lies

Drama berjudul "Love Lies" ini merupakan salah satu film historikal garapan Korea yang menggunakan setting yang dibuat pada tahun 1930. Serial TV ini dengan baik menggambarkan sebuah kisah percintaan tulus yang kental dengan unsur musikal pada masa itu dan menjadi dongkrak utama pada film ini. Awal kisah yang menceritakan tentang dua orang sahabat Jung So Yool dan Seo Yeon hee. So Yool yang memiliki ambisi menjadi seorang penyanyi saat ini terusik dengan keberadaan seorang produser musik bernama Kim Yoon Woo yang datang dan merusak hubungannya dengan Yeon Hee. Mulai pada saat itulah keseruan serta babak konflik dimulai. Dengan unsur old love story ditambah dengan latar belakang masa lalu yang dikemas dengan rapi, maka tidak heran jika film drama Korea yang satu ini menjad rekomendasi serial TV drama komedi kali ini.

Love Lies
source: https://www.okedisini.com