Produk yang Digunakan Halal

Sesuai dengan konsepnya yang Islami, spa dan salon Muslimah tentunya hanya menggunakan produk-produk yang halal. Dari segi kualitas, tentunya produk halal sudah tidak perlu diragukan lagi karena halal berarti baik dan bermanfaat untuk tubuh tanpa adanya zat-zat yang merugikan kesehatan.

source: http://www.alfafasalon.com/


 

baca juga

Perawatan yang Dilakukan Sesuai Syariat Islam

Hukum Islam mengatur segala aspek kehidupan manusia, termasuk juga urusan perawatan kecantikan. Salon khusus muslimah tentunya hanya menyediakan perawatan yang sesuai dengan aturan-aturan Islam, yaitu tidak merubah wajah dan tidak menyakiti diri.

source: http://www.imgrum.org/user/maira_spa/1646675198/1193564790472253186_1646675198


 

Tidak ada Keterlibatan Laki-laki

Alasan perlu ke salon dan spa khusus muslimah yang terakhir adalah karena tidak adanya keterlibatan laki-laki di salon. Mulai dari karyawan hingga pengunjung, semuanya perempuan. Sehingga auratmu akan terjaga dari pandangan laki-laki dan juga tidak ada perawatan yang memakai jasa karyawan lelaki di salon dan spa muslimah.

source: http://salonmuslimah-kayla.blogspot.co.id/2013/05/layanan-kayla-griya-cantik-muslimah.html


 

baca juga

Privacy Tergaja

Sebagai seorang muslimah, privacy tentunya menjadi hal yang sangat penting dijaga. Dengan tidak adanya keterlibatan laki-laki di salon muslimah juga menjaga privacy kita sebagai wanita muslimah, kita jadi lebih leluasa dan merasa aman dari pandangan lelaki.

source: http://salonmuslimah-kayla.blogspot.co.id/2013/05/layanan-kayla-griya-cantik-muslimah.html