Seperti yang kamu ketahui bahwa menjalin hubungan jarak jauh memang sangat sulit untuk dilakukan karena faktor negatif sperti rentan dengan pertengkaran. Melihat faktor jarak yang merupakan penyebab masalah utama dari LDR, maka kali ini Beautynesian harus memahami faktor yang membuat LDR sukses. Nah berikut pembahasannya!


 

Komunikasi yang Tulus

Lagi-lagi faktor komunikasi menjadi urutan pertama bagi permasalahan LDR. Mengapa? Jawabannya sangat simpel kok, karena sebuah komunikasi menjadi platform utama dari suksesnya sebuah hubungan. Yap! komunikasi yang baik tentunya harus dijalani tulus dari dalam hati. Dengan demikian, komitmen untuk saling terbuka satu sama lain dapat menyelamatkan hubungan jarak jauh kamu. Namun jangan sampai lupa untuk menahan ego masing-masing yah, agar komunikasi kamu berjalan dengan lancar.

source: http://31.media.tumblr.com/


 

baca juga

Meet up!

Meskipun LDR, tentunya kamu tidak bisa selamanya menuggu pasangan untuk bisa bertemu kembali, kan? Bertemu dengan pasangan disela-sela kesibukan sangatlah diperlukan. Tidak dapat dipungkiri bahwa bertemu pasangan secara langsung jauh lebih efektif untuk melepas rindu ketimbang hanya bertemu lewat gadget. Bertemu pasangan setelah sekian lama juga bisa menjadi obat penghilang penat dan stres terbaik untuk kamu. Karena di situ kamu akan berbicara banyak dan melihat langsung kondisi dan ekspresi orang yang kamu sayangi. So, luangkan sedikit waktu kamu selama untuk berlibur bersama pasanganmu. Jika biaya menjadi penghalang utama kamu, maka menabung menjadi solusi yang bisa kamu lakukan.

source: https://68.media.tumblr.com


 

Trust

Satu kata buat kamu yang memang benar-benar menginginkan hubungan LDR kamu sukses, yaitu "percaya". Tidak ada yang lebih efektif dari kepercayaan dalam menghadapi masalah jarak, karena tidak akan ada gunanya menjalin hubungan tanpa adanya rasa kepercayaan antara satu dengan yang lain. Semoga pembahasan faktor yang membuat LDR kamu sukses versi beautynesia.id kali ini dapat bermanfaat ya!

source: http://www.ldrmagazine.com