1. Grey Marmer

Batu marmer berwarna abu-abu ini tampak seperti sungguhan. Semakin menambah percaya diri dengan teknik abstrak yang menggabungkan dua warna. Look ini bisa kamu aplikasikan melalui warna abu-abu, putih, dan juga hitam dengan komposisi yang seimbang satu sama lain. 

1. Grey Marmer
source: https://www.youtube.com


 

2. Black and White Marbles

Gaya monokromatik tak hanya diciptakan sebuah outfit melainkan juga gaya cat kuku. Warna netral hitam dan putih semakin dramatis dengan desain yang abstrak menyerupai lubang hitam dan juga efek gelombang yang cantik. 

2. Black and White Marbles
source: http://www.gommap.org


 

baca juga

3. Pop Art Marbles

Aplikasi desain pop-art yang mengusung warna terang dalam dominasi desain yang abstrak menjadi padanan menarik untuk menciptakan gaya playful. Dominasi background berwarna hitam dikelilingi warna cantik, seperti pink, hijau, dan juga biru yang bernuansa neon. 

3. Pop Art Marbles
source: https://www.youtube.com


 

4. Flower marbles

Lagi-lagi corak bunga tak pernah lepas dari modifikasi desain nail art. Kelopan bunga yang besar diaplikasi dengan teknik water-marbles sehingga nampak flawless. Kecantikan warna-warna feminin, seperti pink, ungu serta kuning mampu mengharmonisasi gaya abstak yang lembut.

4. Flower marbles
source: http://amazingnailart.org
baca juga

Itulah inspirasi nail art marble yang paling kece untuk kamu aplikasikan!