1. Acrylic Style

Mengecat kuku dengan cat akrilik nampaknya bisa menjadi tren baru. Karakter cat ini yang memiliki look mengkilap bisa menampikan sisi feminin yang sophisticated. Untuk desain bunga seperti ini, kamu perlu keahlian khsusus. Kamu bisa menggunakan jasa nail art ataupun kalau ingin model yang simpel, bisa memuat sendiri di rumah lho!

1. Acrylic Style
source: http://www.fashionlady.in


 

baca juga

2. Feminin flower

Nuansa bunga berwarna peach akan menyempurnakan gaya feminin yang soft. Pilih desain bunga emboss sehingga tampak timbul saat disentuh. Warna soft ini menjadi pilihan menarik untuk kamu penyuka warna pastel. 

2. Feminin flower
source: http://www.fashionlady.in


 

3. Polka-Flower

Kombinasi dua motif sekaligus juga bisa kamu coba. Inspirasi cewek imut namun tetap feminin bisa terwakili lewat desain polkadot dikombinasi desain bunga yang imut. Bagi area desain secara vertikal miring kemudian eksekusi kedua sisi dengan cantik.
3. Polka-Flower
source: http://stylesatlife.com


 

baca juga

4. Transparant Flower

Dan inspirasi nail art bunga yang terakhir adalah bunga yang transparan. Kamu yang mencintai look yang lebih seksi dan eksotis bisa mencoba inspirasi cat kuku transparan dikombinasi desain bunga pada ujung kuku. Warna bening pada bagian tengah kuku, mampu memberikan sisi feminin dari warna biru dan pink pada desain kuku.

4. Transparant Flower
source: https://id.pinterest.com