Kelebihan Vaseline Petroleum Jelly

Vaseline Petroleum Jelly merupakan gel berbasis minyak bumi yang memiliki segudang manfaat. Di bulan puasa ini, pasti bibir akan lebih mudah menjadi kering karena kulit pada bagian bibir lebih tipis dibandingkan lapisan kulit lainnya. Hal tersebut terjadi karena kurangnya asupan air putih dalam sehari ketika berpuasa. Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan Vaseline Petroleum Jelly ini. Produk yang satu ini seringkali disebut sebagai lip therapy untuk mengunci kadar air pada bibirmu. Jelly yang terdapat pada produk ini bisa melapisi kulit bibir bagian luar dan menahan kandungan air pada bibir agar bibir tetap lembap sepanjang hari ketika puasa.

Cegah Bibir Kering Saat Puasa dengan Vaseline Petroleum Jelly
source: http://www.pinksith.com/



Tekstur & Kemasan

Vaseline Petroleum Jelly memiliki tektur seperti gel yang lembut banget sehingga nyaman untuk diaplikasikan pada bibir. Yang menjadi kelebihan lainnya adalah teksturnya yang tidak lengket ketika diaplikasikan pada bibir. Kemasannya sendiri transparan, dengan begitu kamu bisa melihat isinya tinggal berapa dan seperti apa. Bentuknya yang seperti jar membuat Vaseline Petroleum Jelly mudah untuk dibawa kemana-mana karena tidak terlalu besar dan mudah untuk digunakan dimana saja.

Cegah Bibir Kering Saat Puasa dengan Vaseline Petroleum Jelly
source: http://www.beautifulhameshablog.com/
baca juga



Beberapa Varian & Aroma

Vaseline Petroleum Jelly kini memiliki berbagai varian yang menjadi pilihanmu. Beberapa varian yang menjadi favorit adalah Cocoa Butter, Creme Brulee, dan Rosy Lips. Kebayang kan gimana segarnya menghirup aroma cocoa dan creme brulee ketika berpuasa? Ketiga varian tersebut memiliki manfaat yang sama dan tentunya bisa membantu kamu dalam mengatasi bibir kering saat puasa. Kamu tinggal memilih sesuai dengan aroma yang kamu sukai. Dengan aroma yang unik, tentunya kamu akan bisa lebih rajin dalam melakukan perawatan ini.

Cegah Bibir Kering Saat Puasa dengan Vaseline Petroleum Jelly
source: http://www.forthebeautyofit.co.za/



Kegunaan Lainnya

Selain untuk kamu gunakan ketika bibir kamu kering saat puasa, kamu juga bisa mengaplikasikan Vaseline Petroleum Jelly ini dengan sikat gigi di pagi hari untuk melakan pengelupasan. Dengan begitu, kamu bisa membuang sel kulit mati pada bibir. Gosoklah secara perlahan dan gunakan sikat gigi yang lembut agar bibir tidak iritasi. Hal ini bisa kamu lakukan beberapa hari sekali. Selanjutnya kamu bisa mengoleskannya kapan saja ketika bibir terasa kering saat menjalani puasa.

Cegah Bibir Kering Saat Puasa dengan Vaseline Petroleum Jelly
source: http://candishhh.blogspot.co.id/

Itu dia tips mengatasi bibir kering saat puasa dengan menggunakan Vaseline Petroleum Jelly. Dengan menggunakan produk ini, bibirmu akan tidak lebih mudah kering. Kamu juga bisa memilih aroma yang paling kamu sukai agar menggunakan perawatan yang satu ini terasa lebih menyenangkan. Selamat mencoba, Beautynesian!