Oatmeal


Memilih makanan sahur agar dapat menahan haus dan lapar saat puasa bukan hal yang tidak mungkin. Cobalah untuk sahur dengan menyantap oatmealOatmeal adalah salah satu makanan dengan kandungan karbohidrat sehat serta memiliki banyak nutrisi penting. Oatmeal pada umumnya terbuat dari gandum atau biji rami yang diproses menjadi serpihan.

Konsumsi 3 Makanan Ini Saat Sahur, Dijamin Tidak Akan Kelaparan Saat Puasa!
source: https://goo.gl/images/cLNDgd

Oatmeal tergolong sebagai karbohidrat kompleks yang sehat karena mengandung serat tinggi sehingga dapat membantu mengatasi berbagai masalah pencernaan. Proses pencernaannya pun tidak sebentar, jadi dijamin kamu akan kenyang lebih lama jika sahur dengan oatmeal.
 

Beras Merah


Kalau kamu Indonesia banget, alias nggak bisa kalo nggak makan nasi, cobalah untuk memakan nasi merah untuk asupan karbohidrat saat sahur. Beras merah memberikan banyak manfaat diantarnya adalah kandungan serat yang tinggi, serta mineral seperti zat besi. Jadi, selain kenyang seharian, kamu tidak akan lemas selama puasa.

Konsumsi 3 Makanan Ini Saat Sahur, Dijamin Tidak Akan Kelaparan Saat Puasa!
source: https://goo.gl/images/Qne8rW


 

baca juga
Roti Gandum
Nah, makanan yang satu ini bisa jadi pilihan kalau kamu sedang kesiangan untuk sahur. Tinggal lahap, dan semua nutrisi untuk energi harian saat berpuasa sudah dapat terpenuhi. Lengkapi roti gandum yang kamu makan dengan daging asap atau sosis dan telur, dijamin kamu bakal kenyang seharian.
Konsumsi 3 Makanan Ini Saat Sahur, Dijamin Tidak Akan Kelaparan Saat Puasa!
source: https://goo.gl/images/QNO5JT