Kiehl's Ultra Facial Cream

Kiehl's Ultra Facial Cream merupakan salah satu krim siang yang bisa merawat kulit kering kamu dengan sempurna. Kamu tidak perlu menggunakan krim tambahan lagi jika sudah menggunakan krim siang yang satu ini karena produk ini dapat menjaga kelembapan kulit selama 24 jam. Jika kamu menggunakan krim siang ini secara rutin, kulit kering kamu akan berubah menjadi lebih halus dan lembap dengan lebih cepat. Namun, meskipun bisa meningkatkan kelembapan pada wajahmu, krim siang ini tidak akan membuat kulitmu menjadi berminyak. Jadi kamu tidak perlu khawatir deh.

Kiehl's Ultra Facial Cream
source: http://littleshopofnailpolishhorrors.blogspot.co.id


 

baca juga

Erha 8 Moisturizer For Very Dry Skin

Erha merupakan salah satu klinik kecantikan yang namanya sudah dikenal di Indonesia. Jika kamu memiliki kulit kering, Erha 8 Moisturizer For Very Dry Skin bisa menjadi pilihan tepatmu. Krim siang ini memiliki formula khusus untuk kulit kering dan sensitif. Dengan begitu, krim siang ini tidak akan membuat kulitmu menjadi perih ketika mengaplikasikannya. Selain itu, krim siang ini memiliki sun protector yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari ketika kamu beraktivitas sehari-hari. 

Erha 8 Moisturizer For Very Dry Skin
source: http://files.sirclocdn.xyz/superstardeluxe/products/_161028003050_Erha%208_zoom.jpg


 

L'Occitane Angelica Hydration Cream

Salah satu yang membuat krim siang ini unik adalah kandungan angelica organik yang berasal dari Perancis. L'Occitane Angelica Hydration Cream bisa membuat kulit wajahmu menjadi lebih halus dan terlihat lebih segar. Buat kamu yang memiliki kulit kering, krim siang ini bermanfaat untuk membantu proses hidrasi pada wajahmu. Krim siang ini bekerja untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah secara alami dengan cara menstimulasi aquaporin. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat seperti kulit yang lembap dan dapat merevitalisasi kulit dalam waktu bersamaan.

L'Occitane Angelica Hydration Cream
source: http://matejasbeautyblog.blogspot.co.id


 

baca juga

ST. Ives Timeless Skin Collagen Elastin Moisturizer

Ini salah satu krim siang yang diperkaya dengan kolagen. Kandungan kolagen dan elastin protein yang terdapat pada ST. Ives Timeless Skin Collagen Elastin Moisturizer dapat membuat kulit wajahmu lebih halus dan mulus. Selain itu, kandungan yang dimiliki krim siang ini terbuat dari bahan-bahan alami, seperti sunflower oil. Jika kamu menggunakannya setiap hari secara rutin, kamu akan mendapatkan tampilan wajah yang glowy dan tentu saja wajahmu juga akan terlihat lebih segar.

ST. Ives Timeless Skin Collagen Elastin Moisturizer
source: https://www.walgreens.com/

Keempat rekomendasi krim siang wajah untuk kulit kering di atas memiliki kelebihan masing-masing. Namun, semua produk tersebut memiliki manfaat untuk merawat kulit keringmu. Dengan menggunakannya secara rutin, kulitmu akan kembali menjadi halus dan wajah akan memiliki tingkat kelembapan yang seimbang. Dari keempat krim siang tersebut, mana yang ingin Beautynesian coba terlebih dulu?