Panasonic Beauty baru saja meluncurkan rangkaian alat styling rambut yang menggunakan inovasi canggih terbaru dari Panasonic, yaitu teknologi Nanoe. Nanoe merupakan teknologi yang dikembangkan secara ekslusif oleh Panasonic untuk memproduksi partikel air elektrolastis berukuran nano yang telah teratomisasi. Partikel air berukuran nano ini nantinya bisa memberikan kelembapan 1.000 kali lebih banyak dibandingkan partikel air biasa, sehingga bisa melembapkan rambutmu dengan lebih optimal. Hasilnya, rambut akan terasa lebih lembut dan berkilau karena kelembapan rambut yang terjaga.
 

Yuk, Ikutan Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio & Rasakan Kecanggihan Teknologi Nanoe!
source: http://helibeauties.blogspot.co.id/

Selain melembapkan rambut, partikel air Nanoe ini juga bisa menutrisi dan melembapkan kulit kepala lho, ladies. Kulit kepala yang lembap ini nantinya bisa mengurangi produksi ketombe dan sebum di kulit kepala. Jadi, kalau kamu memiliki masalah ketombe dan rambut yang mudah lepek karena sebum, teknologi Nanoe ini bisa menjadi salah satu solusimu. Nah, kalau kamu ingin merasakan langsung kecanggihan dan manfaat teknologi Nanoe ini pada rambutmu, Panasonic Beauty yang bekerja sama dengan One Piece Hair Studio dan beautynesia.id mengajak kamu untuk mencoba teknologi Nanoe di Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio!
 


 

Yuk, Ikutan Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio & Rasakan Kecanggihan Teknologi Nanoe!


 

baca juga

Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio merupakan program kolaborasi yang bertujuan untuk memperkenalkan teknologi Nanoe lebih dekat dan memberikan pengalaman nyalon yang lebih baik kepada para wanita di One Piece Hair Studio, salon Jepang yang selalu menggunakan teknologi canggih dan hair stylist professional dari Jepang. Pada program ini One Piece Hair Studio akan menggunakan produk hair dryer Panasonic Beauty EH-NA65 yang dilengkapi dengan teknologi Nanoe selama 3 bulan untuk memberikan treatment blow-dry dan styling rambut kepada para pelanggan. Teknologi hair dryer Nanoe Panasonic ini diharapkan bisa memberikan treatment rambut yang lebih baik dan menyehatkan untuk para beauty seeker. Selain itu, kamu juga bisa membeli rangkaian hair dryer Nanoe dari Panasonic, seperti Panasonic EH-NA65, EH-NA45, dan EH-HS95 di One Piece Hair Studio lho.

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio ini, kamu bisa langsung mendatangi salon One Piece Hair Studio yang ada di Kemang Village, Central Park, dan Mall Kelapa Gading untuk merasakan “magic” dari teknologi Nanoe Panasonic.

Nah, beberapa Beautynesia Member juga sudah mengunjungi One Piece Hair Studio dan mencoba teknologi Nanoe dari Panasonic Beauty lho. Ini dia kata mereka tentang teknologi Nanoe dari Panasonic!
 

Yuk, Ikutan Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio & Rasakan Kecanggihan Teknologi Nanoe!
source: https://www.instagram.com/p/BU_rbZGgVab/?taken-by=naomisquirrel&hl=id
baca juga



 

Yuk, Ikutan Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio & Rasakan Kecanggihan Teknologi Nanoe!
source: https://www.instagram.com/p/BU_rbZGgVab/?taken-by=naomisquirrel&hl=id


"Today was my first visit to One Piece Hair Studio by Hisato in Lippo Kemang Village
I did my hair treatment with them, washed my hair with Carbonated Water (keramas tiap hari padahal, tapi pas dibilas sama air ini ternyata masih ada sisa kotorannya loh 😲) and they give me vitamins before they blow dry my hair with Panasonic EH-NA65 and a serum after my hair is styled 😍 Keliatan banget kan before dan afternya. So abis mendapat treatment menggunakan Panasonic EH-NA65 hair dryer dengan teknologi nanoe care ini bikin rambut aku lebih halus dan melembabkan rambut. Ngga bisa berenti megang rambut because it's super soft! 💜 - @naomisquirrel

 


 
Yuk, Ikutan Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio & Rasakan Kecanggihan Teknologi Nanoe!

"Hello Gorgeous... Beberapa hari yang lalu aku menyempatkan diri ke One Piece Hair Studio yang ada di Lippo Mall Kemang untuk hair coloring. Fyi. Warna rambut ku yang lama sudah turun jadi terlihat kusam 😩 Hairstylist ku menyarankan untuk memberi sedikit highlight selain mewarnai pangkal rambutku. Dan hasil nya.....OMG IM IN LOVE with my new hair color. Sama persis seperti gambaran warna rambut yang aku inginkan waktu pertama kali ditanya oleh hairstylist nya. Dan yang sangat membuat aku senang adalah rambutku kini terasa sangat halus dan lembut walaupun setelah melalui proses coloring, yang dari pengalaman ku sebelum nya selalu membuat rambut jadi lebih kaku, kering dan kasar. Ternyata rahasia nya ada pada Hair Dryer PANASONIC EH-NA 65 yang mereka gunakan untuk mengeringkan dan men-styling rambut ku. Karena Hair Dryer Panasonic EH-NA 65 ini menggunakan teknologi nano yang akan memberikan kelembaban pada kulit kepala dan rambut, menjaga kehalusan rambut dan kesehatan kulit kepala. Selain itu rambutku juga menjadi lebih berkilau alami dan tidak kering. Bye bye bad hair day 😜" - @marcelinecarlos
 



 

Nah seru banget kan pengalaman mereka ketika menggunakan teknologi Nanoe dari Panasonic? Yuk, buruan datang ke One Piece Hair Studio untuk join Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio! Oh iya ada giveaway menarik juga lho buat kamu. Kamu hanya perlu datang dan merasakan sensasi nyalon di One Piece Hair Studio, dan share pengalaman nyalonmu di media sosialmu untuk mendapatkan produk Panasonic senilai jutaan rupiah! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek artikel ini!
 

Yuk, Ikutan Panasonic Hijacks One Piece Hair Studio & Rasakan Kecanggihan Teknologi Nanoe!