Trend Frank Body Scrub di Instagram

Tren make up dan skin care selalu berubah dan bergerak dengan cepat. Terlebih dengan banyaknya media sosial yang mudah diakses seperti instagram. Nah, salah satu yang sempat hype sejak sekitar 2 tahun lalu di Instagram adalah si Frank body scrub ini, nih. Body scrub yang eksis di Instagram ini bahkan tidak butuh waktu lama untuk menjadi populer. Banyak yang sudah mencoba dan akhirnya sharing tentang pengalaman mereka memakai Frank Body Scrub. Kebanyakan memang merasa amazed dengan kualitas scrub ini karena hasilnya bagus untuk mangatasi berbagai masalah kulit.

Trend Frank Body Scrub di Instagram
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat Frank Body Scrub

Brand yang berasal dari Australia ini bukan body scrub biasa lho, Beautynesian. Frank Body Scrub ini berbahan dasar kopi serta mengandung bahan-bahan natural yang bermanfaat untuk menghilangkan kulit kering dan kusam, sehingga kulit kamu akan terasa lembut dan kenyal. Selain itu beberapa kandungan seperti biji kopi robusta yang bermanfaat untuk melembutkan, minyak almond yang melembapkan dan menghidrasi, vitamin E sebagai agen anti oksidan serta garam laut yang mengeksfoliasi kulit. Aroma kopinya strong tapi menenangkan. Frank Body Scrub juga mengklaim produknya dapat meredakan cellulite, stretch marks, psoriasis, eczema, dll.

Kandungan dan Manfaat Frank Body Scrub
source: https://www.bukalapak.com


 

Varian Frank Body Scrub

Scrub yang berbahan dasar kopi ini memiliki 4 varian, yaitu:

  • Original
  • Cacao (kaya antioksidan dan melembapkan kulit)
  • Peppermint (untuk kulit dan otot yang lelah)
  • Coconut (cocok untuk kulit sensitif)
Varian Frank Body Scrub
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Praktis

Kamu bisa pakai scrub ini saat mandi setelah memakai sabun tentunya. Aplikasikan sambil dipijat-pijat dan tunggu 5-10 menit baru kemudian kamu bilas sampai bersih. Setelah selesai kamu akan rasakan kulit lebih smoothsoft dan sedikit licin karena terdapat sisa-sisa sweet almond oil dari scrub. Uniknya lagi nih Frank Body Scrub bisa kamu pakai dari mulai muka sampai kaki. Praktis bukan?

Praktis
source: https://id.pinterest.com


 

Ingredient

Kalau mau tahu ingredients lengkapnya ada nih, Beautynesian. 

Ingredient
source: https://id.pinterest.com/pin/87609155227918415/

FULL INGREDIENT LIST:
Coffea Robusta Seed Powder (Coffee), Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Water (Aqua), Sodium Chloride (Salt), Sucrose (Brown Sugar), Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Tocopherol (Vitamin E), Fragrance (Parfum)*

Gimana Beautynesian, Ingin coba?