1. Hindari Bra Tanpa Busa

Sebagian besar bra yang ada di pasaran sekarang rata-rata memiliki busa atau spon. Namun, pada jama dahulu bra yang digunakan umumnya bra yang polos tanpa busa. Biasanya terbuat dari bahan licin disertai renda pada bagian pinggir. Bagi kamu yang berpayudara kecil, hindari mengenakan bra ini karena akan memperlihatkan bentuk asli dari payudara. Sebaliknya, kamu harus memilih bra dengan lapisan busa atau spon.

1. Hindari Bra Tanpa Busa
source: https://www.tokopedia.com/cincinungushop/berbagai-jenis-bra-dan-underware-murah-dan-nyaman


 

2. Padded Bra

Jenis bra yang cocok untuk kamu yang pertama adalah model padded. Model ini memiliki busa yang lumayan tebal. Hal ini akan memberikan volume lebih pada bagian dada. Sehingga bagian dada kamu bisa terlihat lebih besar. Pilih yang sesuai ukuranmu, dan juga harus tetap proporsional sesuai ukuran payudaramu.

2. Padded Bra
source: http://www.marksandspencer.com/l/lingerie/bras/padded-n-1z13zpp


 

baca juga

3. Bra Tali Silang

Umunya bra memiliki tali yg fit sehingga bisa memaksimalkan volume agar terlihat lebih besar. Namun model tali silang ialah yang paling tepat untuk si pemilik payudara kecil. Sebab tali silang ini akan lebih menopang bentuk payudara dengan modelnya yang sangat fit ketika dikenakan.
 

3. Bra Tali Silang
source: https://www.tokopedia.com/rayshop/bra-sport-tali-silang


 

4. Bralette

Jenis bra yang sudah tren di panggung runway dunia ini juga bisa kamu coba. Bra ini punya tampilan yang cukup memikat dengan model renda yang menjadi material utama pada jenis bra bralette. Bra ini juga mampu menunjang bentuk payudara kamu sehingga lebih proporsional, lho!
 

4. Bralette
source: https://id.pinterest.com/adyag/bralettes/
baca juga

Yup, semoga tips memilih bra untuk payudara kecil diatas bisa membantu kamu ya, ladies!