Asal Mula Momoko Look

Awal mulanya, tren ini disebut juga dengan Byojaku Style yang artinya muka pucat. Gaya ini terinspirasi dari pemain kabuki yang menjadi akar budaya Jepang selama bertahun-tahun. Namun semakin kesini, tren ini lebih disamakan dengan anime-anime yang memiliki wajah putih dan lingkaran merah muda pada area bawah mata mereka. Akhirnya sekarang gaya ini disebut dengan Momoko Look karena make up seperti ini sering digunakan oleh Momoko Ogihara. Ia adalah fashion business enthusiast dari Murua dan gaya ini pun akhirnya menjadi gaya subkultur fashion di Jepang.

Asal Mula Momoko Look
source: http://mtrayu.tumblr.com


 

Blush On Pada Area Bawah Mata

Salah satu ciri khas dari Momoko Look adalah blush on yang diaplikasikan pada area bawah mata. Dandanan wajah dibuat sedikit pucat dan kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan warna yang serupa dengan blush on yang kamu gunakan. Untuk mendapatkan tampilan Momoko Look, make up kamu harus didominasi dengan warna pink agar kamu bisa mendapatkan tampilan Momoko Look yang sempurna. Dengan begitu, kamu bisa terlihat imut seperti para perempuan Jepang.
Blush On Pada Area Bawah Mata
source: http://shimbirizer.blogspot.co.id


 

baca juga

Tampilan Anime Yang Membuat Wajah Segar

Jika dulu tren ini dimulai dengan wajah yang pucat dan tambahan blush on pada area bawah mata, kini lebih banyak orang yang melakukan sedikit perubahan pada Momoko Look. Wajah pucat sedikit ditinggalkan dan diganti dengan tampilan yang lebih natural dan membuat wajah menjadi lebih segar. Namun tentu saja harus dengan blush on pink yang diaplikasikan pada area bawah mata karena itu menjadi salah satu ciri khas dari Momoko Look itu sendiri. Dengan menggunakan tampilan seperti itu, kamu akan terlihat kawaii.

Tampilan Anime Yang Membuat Wajah Segar
source: http://www.refinery29.com


 

Cara Mudah Mendapatkan Tampilan Momoko Look

Cara mudah untuk mendapatkan penampilan ala Momoko Look sangat mudah. Pertama-tama, gunakan moisturizer seperti persiapan kamu untuk dandan sehari-hari. Kemudian kamu bisa menggunakan BB Cream maupun foundation, lalu masuk ke tahap yang paling penting yaitu mengaplikasikan blush on pada area bawah mata. Aplikasikan pada bagian atas tulang pipi kamu. Kemudian kamu bisa menggunakan eyeshadow yang memiliki warna serupa dengan blush on yang kamu gunakan. Jangan lupa untuk menggunakan maskara agar mata kamu terlihat lebih dramatis. Langkah terakhir adalah dengan menggunakan lipstik berwarna nude.

Cara Mudah Mendapatkan Tampilan Momoko Look
source: http://www.globalfashionreport.com
Itu dia segala hal yang perlu kamu ketahui tentang Momoko Look. Menarik banget kan tren yang satu ini. Untuk mengikuti tren make up yang satu ini juga sangat mudah, kamu hanya memerlukan blush on, eyeshadow, dan lipstik dengan warna pink dan nude. Jadi, Beautynesian kira-kira akan mencoba tampilanMomoko Look ini tidak?