Push up bra ternyata tak hanya digunakan oleh wanita berpayudara kecil, kamu yang memiliki payudara besar juga cocok dengan bra ini. Bra ini tidak hanya memberikan uplift, ia juga memberikan efek belahan dada lho. Penasaran lebih lanjut? Yuk simak beberapa manfaat pakai bra push up ini!


 

Menciptakan Efek Bentuk yang Alami

Biasanya para wanita menggunakan bra push up untuk memberikan efek dada yang lebih menonjol. Nah, dengan bra ini, kamu akan mendapatkan lekuk tubuh yang indah serta mendapatkan belahan dada yang terlihat natural. Yang terpenting adalah, kamu harus memilih push up bra dengan ukuran dan model yang sesuai dengan kamu ya.
Menciptakan Efek Bentuk yang Alami
source: https://www.thirdlove.com


 

baca juga

Mengurangi Nyeri Pada Punggung

Push up bra ternyata dapat mengurangi nyeri pada bagian punggung, apalagi jika kamu menggunakan ukuran yang pas. Namun, efek nyeri pada bahu dan leher bisa terjadi ketika kamu memilih ukuran bra dan model yang salah seperti memilih tali bahu yang terlalu pendek, bagian sayap bra yang terlalu naik ataupun juga bentuk cup yang kekecilan, hal tersebut mungkin bisa menjadi penyebabnya.

Mengurangi Nyeri Pada Punggung
source: https://www.merdeka.com


 

Bisa Untuk Semua Ukuran

Model bra push up ini bisa digunakan untuk semua ukuran dada lho, baik kecil, sedang. Namun memang ada yang harus kamu perhatikan, jika kamu memiliki ukuran dada yang sedang, pilih model bra dengan busa di bagian bawah saja supaya belahan dada terlihat indah. Jika kamu berdada besar, sebaiknya pilih dengan busa yang tipis supaya menjadi pas.

Bisa Untuk Semua Ukuran
source: https://mtbra.com/


 

baca juga

Cocok untuk Cuaca Dingin

Kamu boleh percaya atau tidak dengan fakta bahwa push up bra bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat ketika cuaca sedang dingin seperti hujan. Namun, sebaiknya hindari pemakaian jenis bra ini ketika cuaca sedang panas-panasnya, namun tak masalah jika memang kamu sudah sering menggunakannya.

Cocok untuk Cuaca Dingin
source: https://www.thirdlove.com


 

Yup, meskipun push up bra menjadi dambaan para wanita dan banyak yang bergantung dengan pemakaian jenis bra ini, namun sebaiknya jangan terlalu sering menggunakannya, istirahatkan dadamu sesekali dengan bra biasa. Sebab dadamu tidak boleh terus-terusan dipaksa naik yang tidak sesuai dengan bentuk aslinya!