1) Nasi Liwet

Nasi gurih khas Sunda dengan paduan lauk dan sambal ini sebenarnya sudah banyak dijumpai dari dulu. Tapi, kenapa baru hits sekarang? Itu karena cara menyantapnya yang berbeda. Beberapa warung makan menyajikan nasi liwet di atas daun pisang, lalu disantap ramai-ramai. Buat kamu yang pengen mencoba, datang saja ke Warung Teteh di Jl Petogogan I Blok A No. 20, Jakarta Selatan. Jangan lupa datang bersama teman-teman ya, karena di sini hanya menyediakan paket nasi liwet minimal untuk 4 orang. Biar makin nikmat, enggak usah jaim makan pakai tangan.

Selain Hits, 4 Makanan di Jakarta Ini Nikmatnya Tidak Bisa Diungkapkan!
source: http://selerasa.com/Aneka-Resep-Nasi/Aneka-Resep-Nasi-Liwet/


 



2) Sate Taichan

Sebenarnya sate taichan sudah naik daun dari tahun lalu. Tapi hits-nya masih terasa sampai sekarang. Sate ini memang beda, warnanya putih, bukan cokelat seperti sate biasa. Bumbunya juga bukan saus kacang, melainkan sambal. Buat kamu yang suka pedas, maka sate taichan sudah pasti jadi makanan favoritmu. Salah satu penjual sate taichan yang banyak dicari adalah Sate Taichan 87 Bang Ocit di Senayan, Jakarta. Daging ayam yang dijadikan sate di sini, empuk dan tidak amis. Itulah mengapa banyak yang rela mengantre demi mencicipinya.

Selain Hits, 4 Makanan di Jakarta Ini Nikmatnya Tidak Bisa Diungkapkan!
source: https://www.divertone.com/asal-mula-rahasia-sate-taichan/


 

baca juga



3) Martabak Telor Taichan

Taichan identik dengan sate ayam, tapi kini ada martabak telur taichan dan nge-hits pula. Makanan yang super pedas  ini bisa kamu dapatkan di Martabak Lab, Jalan Tebet Utara Dalam No 3 dan di Jalan Wijaya Kusuma Raya No 1, Jakarta Selatan. Kolaborasi antara bumbu taichan dan martabak telur mencuri perhatian para penggemar makanan pedas. Martabak Telor Taichan tersedia dengan tingkatan level kepedasan mulai dari 0 hingga level 5.

Selain Hits, 4 Makanan di Jakarta Ini Nikmatnya Tidak Bisa Diungkapkan!
source: https://www.pegipegi.com/travel/martabak-telor-taichan-tren-martabak-baru/


 



4) Pablo Cheese Tart

Meski sudah ada sejak akhir tahun lalu, tapi Pablo Cheese Tart dari Jepang ini masih hits lho sampai sekarang. Cheese tart ini populer karena memang unik dan beda dari cheese tart yang lain, karena terdiri dari crust renyah di bagian bawah dan cheese custard bertekstur lembut dan creamy di bagian atas. Tart ini tersedia dalam beragam varian rasa seperti original, cokelat dan matcha. Selain di Gandaria City, Pablo Cheese Tart juga bisa kamu beli di Neo Soho Podomoro City, Jakarta Barat.

Selain Hits, 4 Makanan di Jakarta Ini Nikmatnya Tidak Bisa Diungkapkan!
source: http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/11/2016/11000/pablo-cheese-tart-premium-dari-jepang-buka-di-jakarta


Selamat menyantap 4 makanan yang lagi hits di Jakarta di atas yah, ladies!