Payudara yang kendur memang bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Sehingga tidak heran bila banyak wanita yang rela menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan obat pengencang payudara atau bahkan melakukan operasi plastik. Nah, buat Beautynesian yang mengalami hal yang sama, kamu nggak perlu seekstrim itu. Payudara kencang yang kamu idam-idamkan bisa kamu dapatkan kok dengan rutin melakukan 4 gerakan yoga untuk mengencangkan payudara. Nggak hanya murah, cara ini juga sangat alami lho! So, supaya kamu nggak semakin penasaran, inilah 4 gerakan yoga untuk mengencangkan payudara yang wajib kamu coba!


Bow Pose
Tidak hanya membentuk dan mengencangkan area payudara, Dhanurasana atau Bow Pose juga membantu meregangkan tulang belakangmu sehingga bisa menjadi lebih fleksibel. Untuk melakukan gerakan ini, pertama-tama berbaringlah dengan perutmu yang menyentuh tanah. Kemudian, tekuk dan angkat lututmu ke arah kepalamu. Pegang kedua pergelangan kakimu dengan kedua tanganmu, dan bernafaslah dengan normal. Selanjutnya, tarik kaki dan tanganmu ke atas, sejauh yang kamu bisa. Beautynesian harus memastikan bahwa pinggul dan area dadamu terangkat  atau tidak lagi menyentuh tanah. Seimbangkan perutmu dan tahan posisi ini selama 30 detik sebelum kembali ke posisi semula. Yeah, this Bow Pose is a lil bit difficult, so challenge yourself to hold this position dear!

Lakukan 4 Gerakan Yoga Ini Secara Rutin untuk Payudara Kencang nan Seksi!
source: https://www.popsugar.com/fitness/photo-gallery/26817912/image/26817923/Bow-Pose


 

baca juga


Cobra Pose
Now, it’s time to turn yourself into a snake a.k.a Cobra Pose (Bhujangasana). Pertama-tama, Beautynesian perlu berbaring dengan perutmu yang menyentuh tanah dan tarik nafas yang dalam. Secara perlahan, angkat bagian atas tubuhmu (dari kepala hingga perut) dengan kedua telapak tanganmu yang menekan tanah untuk menahannya, dan pastikan bahwa bagian tubuh bawahmu tidak terangkat sedikitpun. Pastikan bahwa punggungmu tegak dan seimbangkan posisimu dengan melihat lurus ke depan. Hembuskan nafasmu dan kembalilah ke posisi awal. Untuk hasil maksimal, usahakan untuk meningkatkan waktu menahan posisi ini dari 1 repetisi ke repetisi selanjutnya. You can do as many repetitions as you can, just choose the best for your need and your body condition, dear!

Lakukan 4 Gerakan Yoga Ini Secara Rutin untuk Payudara Kencang nan Seksi!
source: https://www.youtube.com/watch?v=Xn6aYdbfRFk


 


Camel Pose
Pertama-tama, Beautynesian perlu duduk dengan posisi bersujud dengan kedua kaki selebar bahu. Lalu, angkatlah paha dan bokongmu ke atas, sehingga posisi tubuhmu sekarang seperti huruf “L”. Kemudian, secara perlahan, tekuk punggungmu kebelakang dan pegang kedua tumit kakimu dengan kedua tanganmu. Busungkan dadamu serta pastikan bahwa kepalamu sejajar dengan lantai dan lihatlah ke atas. Tahan posisi ini selama 30 detik dan kamu bisa kembali pada posisi awalmu. FYI, selain mengencangkan payudara, Camel Pose atau Ustrasana ini dapat menghindarkan dirimu dari sakit punggung lho!

Lakukan 4 Gerakan Yoga Ini Secara Rutin untuk Payudara Kencang nan Seksi!
source: http://www.yogajournal.com/poses/7-steps-master-camel-ustrasana-pose


 

baca juga


Wheel Pose
Well, Wheel Pose atau Chakrasana mungkin istilah yang cukup asing bagimu, tapi kalau pose ‘kayang’, Beautynesian tahu bukan? Yup, Wheell Pose and Kayang is the same pose. So, pertama-tama, berbaranglah di atas yoga mat-mu dengan kedua kaki yang tertekuk sedikit lebih lebar dari bahumu dan kedua telapak kaki yang menekan yoga mat-mu. Letakkan kedua telapak tanganmu di belakang kepala dengan telapak tangan yang menekan tanah dan ujung jari tangan yang searah dengan ujung jari kakimu. Tarik dan buang nafasmu, kemudian dorong bagian dada, perut, dan panggulmu keatas, setinggi yang kamu bisa. Usahakan posisi kedua tanganmu tetap lurus, dan tahan posisi ini selama 20-30 detik sebelum kembali ke posisi semula. Well, if you still have some energy left, you can do it once more!

Lakukan 4 Gerakan Yoga Ini Secara Rutin untuk Payudara Kencang nan Seksi!
source: http://www.yogajournal.com/poses/pose-week-wheel-pose-upward-bow


Come on Beautynesian, let's do these 4 yoga poses regularly to firmer your breasts!