L'Occitane Aromachologie Revitalizing Body Scrub

Produk dari L'Occitane selalu terlihat eksklusif dan untuk manfaatnya kamu tidak perlu meragukannya lagi. Jika kamu ingin merawat diri sambil bersantai setelah lelah beraktivitas seharian, kamu wajib banget mencoba L'Occitane Aromachologie Revitalizing Body Scrub. Wangi dari body scrub yang satu ini bisa bikin kamu relax dan tentu saja wanginya bertahan lama setelah kamu selsai membilasnya dengan air. Bahan-bahan yang digunakan produk ini juga natural, yaitu terbuat dari gula, sunflower oil, parutan kulit lemon, dan essential oil. Dengan begitu, kamu bisa menikmati wangi citrus saat menggunakan body scrub ini.

L'Occitane Aromachologie Revitalizing Body Scrub
source: http://www.bebutterfly.ru


 

baca juga

Lush Life's A Beach Body Scrub

Jika membicarakan mengenai wangi, Lush memang selalu memiliki wangi yang menarik dan bikin kamu ingin menggunakan produknya terus menerus. Untuk body scrub, kamu wajib banget mencoba Lush Life's A Beach Body Scrub. Produk Lush yang dikenal handmade ini menggunakan bahan-bahan alami, seperti garam laut, pasir, hingga gardenia extract. Seperti namanya, Life's A Beach, kamu akan merasa seperti sedang bersantai di pantai ketika menggunakan body scrub ini. Wangi yang akan kamu dapatkan adalah percampuran antara wangi vanila dan karamel. Tentu saja wanginya sangat tahan lama dan enak banget.

Lush Life's A Beach Body Scrub
source: http://www.veganbeautyreview.com


 

Soap & Glory Flake Away Body Polish

Kombinasi antara buah persik, gula, shea butter, grapeseed, dan almond oil menciptakan wangi yang enak banget, apalagi setelah kamu mandi. Sekali kamu menggunakan ini, pasti kamu berharap bisa ada lotion yang memiliki wangi serupa dengan body scrub ini. Selain itu, body scrub ini juga tidak akan membuat kulitmu kering meskipun sering menggunakannya. Setelah menggunakan produk yang satu ini pasti kulitmu langsung terasa lebih halus. Kemasannya juga sangat unik dan menggemaskan dengan didominasi warna pink. Kemasannya sesuai dengan wanginya yang manis!

Soap & Glory Flake Away Body Polish
source: http://www.thirteenthoughts.com/


 

baca juga

Tree Hut Vanilla & Honey Oatmeal Scrub for Sensitive Skin

Jika kamu mencari body scrub yang ringan maka Tree Hut Vanilla & Honey Oatmeal Scrub merupakan pilihan yang tepat. Maka dari itu, body scrub ini cocok untuk para pemilik kulit sensitif. Body scrub ini mengandung oatmeal, madu organik, vanila, dan shea butter yang bisa membuat kulitmu menjadi lembut. Dari namanya saja pasti kamu sudah bisa menebak kalau kamu akan mendapatkan perpaduan aroma vanila dan madu yang awet banget. Bahkan bisa dibilang wanginya bikin kamu lapar! Setelah mengaplikasikan body scrub ini dan mandi, wanginya akan menempel sepanjang hari lho.

Tree Hut Vanilla & Honey Oatmeal Scrub for Sensitive Skin
source: https://www.bustle.com/

Itu dia 4 rekomendasi body scrub dengan wangi tahan lama. Keempat body scrub tersebut memiliki manfaat yang sama, tinggal kamu pilih saja sesuai dengan wangi yang kamu suka. Mulai dari wangi yang manis hingga yang segar bisa kamu pilih di antara keempat rekomendasi body scrub tersebut. Kira-kira Beautynesian akan memilih body scrub yang mana nih?