1. Slip Dress

Model dress yang tengah menjadi incaran fashionista ialah model slip dress. Dress ini mengadopsi model baju dress tidur. Dengan model tali satu yang simpel ternyata bisa dijadikan busana untuk ke pesta. Caranya kamu bisa memilih slip dress berbahan satin ataupun katun. Setelah itu berikan sentuhan kemeja ataupu kaus sebagai innerwear. Atau kamu juga bisa menampilkan slip dress tanpa peran innerwear sehingga kesan seksi lebih telihat.

1. Slip Dress
source: http://www.whowhatwear.com


 

baca juga

2. Lace Style

Pesona busana bermaterial lace memang tak pernah lekang. Material ini akan menambah kepercayaan diri wanita yang suka tampil feminin. Dan tren lace style ternyata sudah ada sejak 90-an. Hanya saja sekarang busana bermaterial lace hadir dengan look yang modern. Misalnya dengan siluet minimalis dan detail yang cantik. Kamu bisa memainkan aksesori pemanis lainnya, seperti menambah perhiasan dan juga clutch bag.

2. Lace Style
source: https://id.pinterest.com


 

3. Mini Skirt Metallic

Rok mini sudah ada sejak masa lampau, namun apa yang menarik di masa kini? Tentu saja dengan beragam model dan materialnya. Lihat saja, bahan metallic yang kembali populer membawa inspirasi rock and roll. Dalam potongan mini skirt, penampilan ke pesta kan semakin stylish. Kamu bisa mengkombinasikan dengan crop top ataupun busana ikonis lainnya yang mampu menyeimbangkan rok mini metallic yang nyentrik tersebut.

3. Mini Skirt Metallic
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

4. Vintage Dress

Memilih gaya vintage bisa dilakukan dengan memilih motif dan model. Pertama kamu haru pastikan bahwa motifnya tidak mengandung unsur futuristik, melainkan bermotif jadul, seperti flower print. Sementara untuk model, kamu bisa mengambil pesona midi dress yang loose dan lebar di bagian bawah. Dipadu potongan A-line dress, serta sepatu dan tas yang vintage, gayamu ke pesta pasti tidak akan membosankan.

4. Vintage Dress
source: https://id.pinterest.com


 

5. Hoop Earring

Sentuhan terakhir untuk gaya 90's adalah aplikasi aksesori yang unik. Salah satunya dengan memilih anting berjenis bulat. Anting bulat besar akan membuatmu lebih stunning. Apalagi jika busanamu sudah mewakili gaya 90-an. Jika sudah mengenakan anting bulat, sebaiknya hindari aplikasi kalung agar tidak terkesan over-focus pada penampilanmu. Sementara untuk aplikasi rambut, sebaiknya pilih yang simpel, seperti gaya rambut lurus ataupun low bun hair. 
 

5. Hoop Earring
source: https://www.happinessboutique.com