Monas

Monas sudah menjadi salah satu tempat jogging favorit bagi warga jakarta. Trek datar dan kawasannya yang luas serta sejuk ketika di pagi hari menjadi salah satu alasan mengapa kawasan ini menjadi tempat jogging di Jakarta yang favorit untuk berolahraga. Nah, untuk menuju ke kawasan ini pun cukup mudah, kamu bisa menggunakan kereta lalu turun di stasiun Sudirman atau stasiun Juanda.

Monas
source: http://hargatiketmasuk.com/harga-tiket-masuk-monas-jakarta/


 

Glora Bung Karno Senayan

Nah kawasan yang satu ini juga merupakan salah satu tempat jogging favorit orang Jakata nih Beautynesian. Kawasannya yang luas dan nyaman membuat kamu akan betah untuk berlama-lama jogging  disini, apalagi kamu yang masih single, jogging ditempat ini bisa menjadi alternatif untuk mencari jodoh lho, karena ketika sabtu atau minggu pagi tempat ini dipenuhi oleh berbagai macam kalangan orang yang datang untuk berolahraga.

Glora Bung Karno Senayan
source: https://www.flickr.com/photos/52828675@N06/15444270908


 

baca juga

Kota Tua

Tempat jogging di Jakarta yang satu ini memiliki kawasan yang strategis dan nyaman untuk dijadikan tempat berolahraga. Karena selain kawasannya yang luas dan nyaman, disini kamu bisa melakukan Jogging sambil menikmati pemandangan gedung-gedung tua yang bersejarah. Nah karena lokasi ini sangat dekat dengan stasiun, untuk menuju lokasi ini pun cukup mudah, kamu bisa menggunakan kereta lalu turun di stasiun Jakarta Kota.

Kota Tua
source: http://smartcity.jakarta.go.id/blog/48/wisata-jakarta-dari-setu-babakan-sampai-kota-tua


 

Jalur Car Free Day Sudirman Thamrin

Yap, tempat jogging yang satu ini merupakan tempat yang paling ramai dikunjungi oleh orang-orang Jakarta dan sekitarnya. Pada setiap hari minggu  dari jam 05.00 hingga 11.00 pagi, jalur Sudirman-Thamrin dijadikan wilayah Car Free Day atau jalur bebas kendaraan, jadi kamu bisa jogging dengan tenang tanpa harus takut dengan kendaraan yang mengganggu. Nah untuk menuju ketempat ini pun cukup mudah, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi lalu parkir disekitar kawasan Car Free Day atau menggunakan kereta lalu turun di stasiun Sudirman.

Jalur Car Free Day Sudirman Thamrin
source: https://www.nissanphotocontest.com/foto/car-free-day-jakarta