Jangan Buat Alis Tinggi Melengkung

Mata yang besar  biasanya bentuknya bulat dan warna putih pada bagian bola mata lebih mendominasi mata. Lipatan kelopak matanya juga terlihat jelas. Sebenarnya untuk mata bulat sih sah-sah saja membuat alis dengan bentuk apapun, namun alangkah baiknya jika kamu membuat alis senatural mungkin. Kamu bisa buat alis yang tidak terlalu tinggi dan melengkung karena akan memberi kesan mata lebih bulat. Jadi seperti sebuah ruangan, jika atapnya rendah maka ruangan tersebut akan terkesan sempit. Alis pun juga demikian.

Jangan Buat Alis Tinggi Melengkung
source: https://life.idntimes.com/women/riza-dian-kurnia/supaya-gak-kelihatan-tua-kamu-yang-berwajah-tirus-harus-terapkan-9-cara-ini


 

baca juga

Buat Alis Berbentuk Bulat

Mata yang besar akan menjadi fokus di wajah. namun jika kamu membuat bentuk alis yang bulat, hal ini akan membantu tampilan mata lebih menarik dan tidak terkesan melotot. Bentuklah alis kamu dengan lengkungan bulat ke atas yang natural dan  kamu bisa hilangkan rambut-rambut alis yang panjang dengan mengguntingnya. Bentuk alis yang tepat seperti ini akan memberi kesan mata dan keseluruhan wajah menjadi lebih proposional.

Buat Alis Berbentuk Bulat
source: https://id.pinterest.com/pin/336151559669947975/


 

Pertegas Bentuk Alis

Jangan lupa untuk mempertegas bentuk alis kamu. Kamu bisa mempertegas bentuk alis dengan menambahkan volume agar bentuk bulat alis lebih jelas terlihat. Untuk mendapatkan alis yang lebih bervolume kamu bisa memakai 2 macam eyebrow, misalnya eyebrow mascara atau gel dan eyebrow powder. Setelah selesai membentuk alis, rapikan dengan mengaplikasikan concealer di bagian atas dan bawah alis agar lebih rapi dan tegas.

Pertegas Bentuk Alis
source: http://www.gaulgelaa.com/gelaa-lifestyle/wanita-dunianya/make-up-untuk-si-mata-besar/
Semoga tips bentuk alis untuk mata besar ini bermanfaat ya, Beautynesian!