Cara Pakai

Cara memakainya sangat mudah, pertama-tama bersihkan wajah dari sisa make up hingga bersih. Keluarkan masker kefir dari kulkas dan diamkan selama kurang lebih 20 menit terlebih dulu hingga tidak membeku. Jika sudah, oleskan secara merata pada wajahmu. Diamkan selama kurang lebih 30 hingga 45 menit agar masker meresap dan mengering dengan baik pada wajah. Kemudian bilaslah dengan air sedikit demi sedikit dan gosok secara perlahan dengan tanganmu. Tahap ini juga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah lho.

Cara Pakai
source: http://clearskin-dietpills.com


 

baca juga

Gunakan Masker Kefir Secukupnya

Masker Medina keluaran Ina Thomas ini berisikan 20 plastik kecil yang cukup dipakai kurang lebih selama 10 hari. Dengan begitu kamu tidak perlu meracik masker kamu lagi, kamu tinggal menggunakannya dengan takaran yang sudah diberikan. Untuk satu paket masker kefir ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar kurang lebih Rp330.000. Untuk ukuran masker kefir yang memiliki segudang manfaat, harga ini tidak terlalu mahal lho. Selain itu, kamu sudah melihat hasilnya pada wajahmu dalam pemakaian rutin selama kurang lebih 10 hari.

Gunakan Masker Kefir Secukupnya
source: http://membuatwebsite.biz


 

Efek Pada Wajahmu

Begitu kamu menggunakan masker ini secara rutin, kamu akan merasa kalau kulit wajahmu lebih tertarik dan lebih kencang. Wajah pun akan terasa lebih kenyal. Saat pemakaian pertama kali kemungkinan kamu akan merasakan sedikit gatal, namun hal tersebut wajar. Setelah menggunakannya kurang lebih tiga hari, kamu sudah tidak akan merasakan rasa gatal tersebut. Hal tersebut merupakan tanda kalau masker kefir itu sedang membuang racun dan sedang melakukan detox pada kulit wajahmu. Jadi kamu tidak perlu khawatir. Buat kamu yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat, kamu juga bisa menghilangkan jerawat dengan mudah jika menggunakan masker ini.
Efek Pada Wajahmu
source: http://rizkanugrahani.blogspot.co.id/

Itu dia cara pakai masker kefir Ina Thomas agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal. Gampang banget kan caranya? Dengan menggunakan masker ini, wajah kamu juga akan terasa lebih segar dan kenyal. Untuk menemukan masker ini sekarang juga sudah mudah kok, ada berbagai reseller yang bisa kamu temukan secara online. Jika melihat wajah Ina Thomas yang sehat dan cantik tersebut, kamu pasti tambah pingin mencoba masker yang selalu ia gunakan secara rutin kan? Yuk coba menggunakan masker kefir ini untuk perawatan kulit wajah kamu secara rutin. Selamat mencoba, Beautynesian!