Varian yang Beragam

Lolyta Kefir memiliki berbagai varian yang bisa menjadi pilihanmu, ini menjadi salah satu yang membedakannya dengan masker kefir yang biasa. Selain itu, bahan yang digunakan dijamin alami sehingga cocok untuk digunakan segala jenis kulit. Masker kefir ini terbuat dari susu kambing yang sudah di fermentasi, maka dari itu bahan-bahan yang digunakan sangat murni dan seratus persen organik.

Lolyta Kefir tidak mengandung bahan pengawet, maka dari itu masker ini tidak bisa disimpan lama-lama. Varian yang bisa menjadi pilihanmu meliputi green tea, cherry, pure, black kefir, dan strawberry. Masing-masing varian tersebut memiliki fungsi masing-masing. Mulai dari mencerahkan, menghilangkan jerawat, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, hingga membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

source: https://www.money.id


 

baca juga

Detoks Dengan Masker Kefir

Masker kefir ini cocok banget untuk detoks wajah kamu. Lolyta Kefir sendiri memiliki paket untuk detoks, yaitu untuk dua puluh hingga 30 hari. Dengan menggunakan masker ini tentunya kamu akan melihat sendiri hasil yang kamu dapatkan. Pasti kulitmu akan lebih bersih, sehat, dan cerah. Pada awalnya, Aurel Hermansyah menjual masker kefir ini kepada teman-temannya, ternyata respon yang ia dapat sangat bagus. Kemudian baru ia jual kepasaran dan ternyata memang banyak sekali para wanita yang tertarik dengan Lolyta Kefir ini.

source: http://www.buzzertweet.com/2016/07/inilah-5-artis-yang-ternyata-membuka.html


 

Kisaran Harga

Sama seperti masker kefir lainnya, Lolyta Kefir juga menawarkan harga yang wajar. Hal tersebut dikarenakan masker kefir memiliki kisaran seperti itu. Jika kamu menemukan harga yang terlalu murah, itu malah bisa jadi salah satu tanda kalau masker kefir tersebut palsu. Karena pembuatannya yang memakan waktu dan cukup rumit, ditambah lagi dengan manfaatnya yang segudang, harga ini tentunya akan sesuai dengan hasil yang kamu dapatkan. Lolyta Kefir dijual dengan kisaran harga kurang lebih dari Rp300.000 hingga Rp500.000.

source: http://www.bintang.com

Itu dia masker kefir Aurel Hermansyah! Cukup unik dan berbeda dari masker kefir lainnya ya. Dengan varian seperti green tea, cherry, Pure, Black Kefir, dan Strawberry, tentunya merawat wajah dengan masker ini menjadi lebih tidak membosankan. Terutama jika kamu memiliki masalah dengan wajah berjerawat, masker kefir bisa menjadi solusi yang tepat.

Jadi dari beberapa varian Lolyta Kefir di atas, mana yang paling ingin kamu coba terlebih dulu? Kamu pasti akan senang jika bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah seperti Aurel Hermansyah kan! Yuk segera coba masker kefir yang satu ini.