Sebenarnya The Balm Mary Lou Manizer adalah salah satu seri dari highlighter The Balm. Untuk produknya ada yang single ada yang dalam satu kemasan jadi satu dengan counturing dan highlighter warna lain. Kali ini yang akan kita bahas adalah edisi highlighter single saja dari The Balm.

Ingin Tampil Cantik dan Eksis? Lengkapi Riasanmu dengan Highliter Multifungsi Ini!
source: https://www.tokopedia.com/vanselshopline/the-balm-highlighter-shadow-shimmer-mary-lou-manizer

 

Packaging

The Balm Mary Lou Manizer Highlighter ini packaging-nya unik sih, selain itu juga akan terkesan classy. Kamu bisa aja lihat langsung di gambar menariknya packaging ini yang memiliki ciri khas vintage dan beda daripada packaging highlighter yang lain. Gambar pada box dan isinya juga sama, kacanya besar jadi kamu yang tidak puas sama kosmetik yang kacanya kecil tidak akan kecewa deh. 
 

Packaging
source: https://id.pinterest.com/pin/574490496194841862/


 

baca juga

Formula dan Tekstur

Highlighter The Balm ini jelas ber-shimmer tetapi tidak yang berlebihan selama pemakaiannya benar. Teksturnya creamy to powdery, jadi serbuknya juga tidak akan beterbangan. Warnanya yang champagne dan pigmented akan masuk ke tone warna kulit apapun, jadi kamu tidak usah khawatir kalau tidak cocok di kulit wajah kamu. Makanya highlighter ini juga akan memberikan efek glowing yang tahan lama lho. Untuk swatch-nya sih tidak terlalu terlihat chalky, dry atau glittery. So, kalau kamu menggunakan highliter The Balm ini dijamin deh makeup kamu makin elegant, fresh dan glowy jadinya! Satu hal yang pasti, formulanya bebas paraben dan minyak.

Formula dan Tekstur
source: https://id.pinterest.com/pin/550072541960258029/


 

How to Use?

Masih bingung bagaimana cara menggunakan highlighter The Balm ini? Kamu dapat mengaplikasikan highlighter ini di area wajah yang ingin kamu tonjolkan, seperti tulang pipi, cupid bow, dahi dan tulang hidung. Kamu bisa pakai setting brush atau cukup pakai jari juga bisa. Oya, istimewanya lagi nih The Balm Mary Lou Manizer Highlighter ini multifungsi lho, selain untuk highlighter ternyata bisa juga kamu manfaatkan untuk eyeshadow atau shimmer.

How to Use?
source: http://chocolatesistersnz.blogspot.co.id/


 

baca juga

Harga

Harganya memang agak pricey sih, tapi sebanding kok dengan kualitas dan kuantitasnya. Selain hasil tidak mengecewakan, The Balm Mary Lou Manizer Highlighter ini awet karena bisa untuk pemakaian 6 bulan. Selain itu praktis juga kan kalau kamu bawa traveling cukup bawa highlighter yang multifungsi untuk eyeshadow ini juga. Untuk mendapatkan highlighter The Balm ini kamu harus merogoh kocek sekitar Rp250.000 - Rp300.000.

Harga
source: https://www.tokopedia.com/sambeautyshop/the-balm-mary-lou-manizer