Despicable me

Film garapan Pierre Coffin dan Chris Renaud di Amerika Serikat ini merupakan salah  satu film animasi yang berhasil mengocok perut penonoton yang ada diseluruh penjuru dunia. Kelucuan yang ditampilkan dimulai dari kelakuan Minion kuning yang lucu dan menggemaskan serta Gru yang dinobatkan sebagai penjahat paling seram didunia namun sangat menyukai anak-anak. Di lain sisi, Gru sangat terobsesi dengan sebuah kejahatan besar yang akhirnya harus melibatkan keluarga kecilnya. Film animasi berseri ini sudah dua kali berhasil booming di kalangan remaja hingga dewasa, apakah film lanjutan yang ketiga tidak akan kalah serunya dengan film yang sebelumnya?

Despicable me
source: https://www.amazon.com/Despicable-Poster-inches-Kristen-Quality/dp/B00EOWSV9W


 

baca juga

Minions

Setelah sukses dengan film Despicable me, Pierre Coffin dan Chirs Renaud melihat adanya antusias tinggi penonton terhadap tokoh Mininon yang berperan sebagai pengikut setia majikannya yang bernama Gru, maka dari itu Pierre dan Chris memunculkan film yang berjudul Minions, dimana film animasi ini menceritakan tentang kehidupan sekelompok minion jauh sebelum bertemu dengan Gru. Tentunya dalam film ini kamu akan dibuat tertawa oleh kelakuan konyol para Minion tersebut!

Minions
source: https://www.moviefone.com/movie/minions/57938/main/


 

Hotel Transylvania

Film garapan Gennedy Tartakovsky yang bergenre komedi ini menceritakan tentang kehidupan monster yang dianggap sebagai makhluk yang mengancam keberadaan manusia. Pada dasarnya hal tersebut hanya ketakutan manusia belaka. Lalu pada suatu saat, Dracule bersama anak dan istrinya di isolasi dari pemukiman manusia yang menyebabkan istrinya meniggal. Semenjak saat itu Dracule memutuskan untuk membuat suatu hotel khusus monster bernama Hotel Transylvania yang dimana manusia tidak dapat menemukannya, sehingga para monster bisa bebas menjalankan kehidupannya. Bersama dengan anaknya Mavis, Dracule hidup bahagia hingga suatu waktu ada manusia yang tidak sengaja masuk kedalam hotelnya, lalu jatu cinta kepada Mavis pada pandangan pertama.

Hotel Transylvania
source: http://hoteltransylvania.wikia.com/wiki/Mavis_Dracula


 

baca juga

The secret life oh pets

Lagi-lagi Chris Renaud bersama Yarrow Chenney berhasil menggarap film animasi komedi yang berjudul "The Secret Life of Pets" yang menceritakan tentang kehidupan sekumpulan binatang peliharaan saat ditinggal pergi oleh majikannya setiap hari. Cerita film ini berawal dari seekor anjing bernama Max yang sangat sayang dengan majikanya dan hidup dengan tenang hingga tiba suatu saat sang majikan mengadopsi anjing baru bertubuh gempal bernama Duke. Kelucuan yang dimunculkan oleh binatang peliharaan ditunjukan dengan jelas pada film ini sehingga secara tidak langsung, kita akan sedikit mengerti perasaan binatang peliharaan kita saat ditinggal dirumah sendirian.

The secret life oh pets
source: https://www.youtube.com/watch?v=UZJVc_JTI_w


 

Finding Dory

Setelah Nemo ditemukan, Andrew Stanton belum puas dengan kisah kehilangan, maka kali ini Dory lah yang tiba-tiba hilang tanpa jejak. Film ini akan menceritakan tentang perjalanan Nemo dan ayahnya Marlin dalam mencari kembali Dory yang hilang. Keseruan akan terlihat pada kelakuan tokoh baru bernama Hank, yaitu seekor gurita yang membantu Nemo menemukan Dory yang terjebak di Seaworld.

Finding Dory
source: http://pixar.wikia.com/wiki/Finding_Dory

Itulah rekomendasi film animasi barat terbaik untukmu, mana nih yang ingin kamu tonton duluan?