Packaging

Rani Kone Henna Nail Decoration Paste dikemas dalam sebuah kardus berisi tube. Bentuk tube-nya mirip dengan tube yang banyak dipakai dalam kemasan lem plastik. Tidak disediakan aplikator dalam kemasan ini. Jadi kalau kita tidak mempunyai kuas sendiri, artinya kita harus memakai Henna langsung dari tutup kemasan.

Packaging
source: http://www.ulimayang.com/2014/10/rani-kone-82-henna-nail-decoration.html


 

baca juga

Formula

Seperti produk Henna pada umumnya, Rani Kone Henna Nail Decoration Paste juga terbuat dari ekstrak tanaman sehingga aman untuk kuku. Selain itu, bahan alami pada Henna juga tidak menghalangi air dan oksigen masuk ke pori-pori kuku. Karena alasan itulah, Rani Kone Henna Nail Decoration Paste boleh dipakai ketika wanita Muslim menjalankan kewajiban sholat.

Formula
source: https://www.organicfacts.net/health-benefits/other/henna.html


 

Tekstur

Sesuai dengan namanya, Rani Kone Henna Nail Decoration Paste punya bentuk seperti pasta yang kental. Tekstur kental ini sangat membantu agar Henna tidak luber saat dipakai. Tetapi tekstur ini juga membuat pemakaian Henna jadi sedikit tricky. Kalau ketebalan saat mengaplikasikan Henna tidak konsisten, maka hasilnya saat sudah kering pun akan jadi tidak merata.

Tekstur
source: https://beauty.onehowto.com/article/how-to-apply-mehndi-for-beginners-2625.html


 

baca juga

Warna

Pilihan warna Rani Kone Henna Nail Decoration Paste tidaklah terlalu beragam. Saat ini baru terdapat 7 warna yang bisa kita pilih, yaitu:

  • Redish
  • Dark redish
  • Extra dark redish
  • Black
  • Purple
  • Green
  • Rose red
Warna
source: https://id.pinterest.com/pin/311944711666453621/


 

Harga

Rani Kone Henna Nail Decoration Paste dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya berkisar Rp 7.000 per bungkus. Produk ini bisa didapatkan di pasar tradisional atau melalui online di berbagai marketplace yang ada di Indonesia.

Harga
source: https://id.pinterest.com/pin/550142910716063215/