Bersihkan Wajah Dengan Lebih Berhati-Hati
Hal utama yang paling penting untuk kamu perhatikan setelah menggunakan bulu mata extension adalah dengan menjaga kebersihan. Kulit wajah pasti memproduksi minyak dan disekitar matamu pun akan terdapat minyak. Kamu harus rajin membersihkan minyak-minyak tersebut agar bulu mata tidak cepat rontok. Hal ini perlu diperhatikan, terutama bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Selain itu, jika kamu menggunakan eyeliner atau eyeshadow, kamu juga harus membersihkannya dengan makeup remover secara perlahan. Daripada menggunakan kapas, kamu bisa menggunakan cotton bud yang bentuknya lebih kecil, jadi tidak mengganggu bulu mata extension kamu.
source: http://agnesdossantos.com


Hindari Beberapa Hal Ini
Ladies, jangan mengucek mata secara berlebihan ya. Hal ini bisa membuat bulu mata extension kamu rontok lebih cepat. Kamu tidak mau kan bulu mata kamu jadi tidak beraturan? Selain itu, hindari tidur dengan bantal pada wajahmu. Bantal tersebut bisa bersentuhan dengan bulu mata extension kamu dan membuatnya jadi berantakan bahkan lepas sebelum waktunya. Kamu tetap bisa tidur seperti biasa kok, namun jangan menempelkan bantal saja pada area matamu.
source: https://health.detik.com
baca juga


Tes Alergi Terlebih Dulu
Bulu mata extension ditempel sangat berdekatan dengan mata, jadi akan lebih baik jika salon kecantikan tersebut menawarkan tes alergi terlebih dulu. Biasanya produk tersebut akan dicoba pada beberapa bagian kulitmu yang lebih tipis dan sensitif. Dengan begitu, kamu bisa melihat reaksi kulitmu terhadap produk tersebut. Jika setelah 24 jam tidak ada reaksi apapun, berarti kamu siap untuk menggunakan bulu mata extension tersebut tanpa khawatir akan efek samping lainnya. Tentunya kamu akan lebih lega kalau mengetahui bahwa produk tersebut aman untuk kulitmu.
source: http://obatkhususmata.com



Pilih Salon Kecantikan yang Tepat


Sebelum memutuskan untuk menggunakan bulu mata extension, ada baiknya kamu mencari tahu terlebih dulu salon-salon yang memang sudah terpercaya. Kamu bisa mencari review-review secara online terlebih dulu atau bahkan coba untuk mencari rekomendasi dari teman. Dengan harga yang dikenal cukup mahal, tentunya kamu juga ingin mendapatkan bulu mata extension yang berkualitas kan? Kamu bisa mencari tempat yang cozy juga karena pemasangan bulu mata extension biasanya memakan waktu kurang lebih hingga dua jam.

source: https://www.thetrendspotter.net/

Gimana, sudah mulai terbayang rasanya kalau memiliki bulu mata extension kan? Mudah kok untuk melakukan perawatannya, kamu hanya perlu mengubah kebiasaan jadi tidak mengucekk mata dan lebih menjaga kebersihan wajah. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan bulu mata tebal dan lentik yang bisa mempercantik matamu deh. Yuk sekarang mulai cari-cari salon kecantikan yang bisa memberikan kamu bulu mata extension sesuai dengan yang kamu mau!