Feed Me Now Hooman!

Kucing itu terkenal dengan nafsu makannya yang besar. Rata-rata kucing akan selalu meminta makan, dan bila dituruti, bisa-bisa kantongmu jebol gara-gara membeli stok makanan untuk kucing kesayangan. Nah, cara menghindari hal seperti itu, biasakan memberi makan kucing 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam. Selebih dari itu kamu tidak boleh memberi makan, karena bila terlalu sering makan, maka kucing pun bisa terkena obesitas lho! So, buat lah pola makan maksimal sehari dua kali, dan jangan lupa untuk memberi makanan yang sesuai, jangan pernah kamu berikan makanan anjing untuk kucing kesayagan kamu, karena memiliki nutrisi yang berbeda.

Feed Me Now Hooman!
source: http://www.keywordsuggests.com/osIjTlmdjvaQzQWMKXKglU0H%7CbDT2i47A%7C7X0xst3Q4/


 

baca juga

Choose the Right Food

Memberikan makanan terbaik kepada kucing kesayangan sudah merupakan hal yang wajib dilakukan. Pilihlah makanan yang sesuai agar pertumbuhan dan gizi kucing kamu berkembang dengan normal dan sehat. Tentunya kamu tidak ingin kan kucing kamu terjangkit penyakit, kan? Nah, ada baiknya kamu berikan makanan yang memang dikhususkan untuk kucing yang biasa dijual di toko-toko peliharaan yang bernutrisi tinggi agar kucing kamu terhindar dari makanan yang tidak baik.
Choose the Right Food
source: http://www.thehealthycookingcoach.com/by-nature-cat-food-passes-the-taste-test/


 

Teach Him/Her What to Do

Layaknya seorang anak kecil, kucing termasuk hewan yang kekanak-kanakan yang sangat menyukai bermain. Tapi jangan lupa untuk mengajarkan meraka kebiasaan hidup sehari-hari dengan benar seperti pergi ke toilet, tempat makan dan tempat tidur. Nah, cara mengajarkannya tidak terlalu susah kok Beautynesian! Kamu cukup terapkan peraturan yang ada kepada kucing dengan cara melatihnya secara disiplin, seperti meletakkan tempat makan mereka di satu tempat yang sama setiap harinya. Maka secara tidak langsung kucingmu pun akan mengerti bahwa jika ingin makan maka di situlah tempatnya.

Teach Him/Her What to Do
source: http://www.lifedaily.com/25-unexpected-sayings-about-education-by-famous-people/


 

baca juga

Body Care

Merawat kebersihan tubuh kucing merupakan tugas wajib bagi para majikan nih Beautynesian. Sama halnya dengan manusia, kucing pun bisa terkena penyakit dari kotoran, maka agar terhindar dari penyakit dan kutu ada dua langkah yang bisa kamu lakukan, yang pertama, mandikan kucing dengan menggunakan air dingin, hindari penggunaan air hangat karena dapat merusak bulu serta kulit sensitifnya. Langkah kedua, berikan vaksinasi pada kucing kesayanganmu agar terhindar dari virus dan jika perlu, segeralah berkonsultasi dengan dokter hewan.
Body Care
source: https://www.avma.org/News/JAVMANews/Pages/111115j.aspx


 

Love and Care

Berilah mereka perhatian dan sayangi dengan sepenuh hati, maka mereka akan menyangi kamu kembali. Kucing merupakan hewan dengan perasaan yang sangat sensitif, jika sekali kamu membuatnya sakit hati, maka jangan berharap meraka mau memberikan wajah manisnya kepada kamu lagi. Merawat kucing pada dasarnya sama seperti merawat seorang anak kecil, mereka perlu bimbingan dan kasih sayang yang lebih agar mereka mengerti dengan apa yang harus mereka lakukan dan lebih loyal padamu.
Love and Care
source: http://74211.com/Cute-Cats-Photography-Kitten-Lying-by-Girl-s-Side-the-Same-Facial-Expression-1600X1200-free-wallpaper-download

Bagaimana, tips memelihara kucing ini mudah bukan?