1. Eyeliner Cair

Eyeliner cair adalah jenis eyeliner yang banyak digunakan oleh kaum hawa. Mungkin beberapa wanita mengaku kesusahan memakai jenis eyeliner ini, namun setelah beberapa kali memakai eyeliner cair dan terbiasa, maka tidak akan ada kata susah untuk mengaplikasikannya. Eyeliner cair biasanya memiliki kuas sebagai aplikator dan berujung lancip. Jika kamu menggunakan eyeliner cair, maka akan didapatkan garis mata yang tajam dan intens. Kamu hanya perlu menarik garis dari bagian dalam kelopak mata hingga ujung dengan tipis. Si mata sipit akan tampil sempurna dengan riasan mata cat eye dan eyeliner cair sangat pas untuk membuat tampilan cat eye.

youtube:S_p_72z-kmU
source: https://www.youtube.com/watch?v=S_p_72z-kmU
HOW TO: Apply Liquid Eyeliner For Beginners | chiutips

2. Eyeliner Kohl

Eyeliner kohl adalah eyeliner yang teksturnya lembut dan biasanya berbentuk pensil. Untuk membuat smokey eye yang lembut, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner kohl di bagian kelopak mata atas dan bawah kemudian pertebal bagian ujung dan ratakan dengan jari untuk hasil yang lebih lembut. Riasan seperti ini akan membuat mata yang sipit terlihat lebih lebar.
 

baca juga

3. Eyeliner Gel

Eyeliner ini dinamakan gel karena tekstrunya berupa gel yang lembut dan biasanya dikemas dalam bentuk jar. Selain cat eye, untuk tampilan smokey eye kamu bisa menggunakan eyeliner gel ini. Cukup aplikasikan eyeliner ini dengan menggunakan kuas di bagian atas mata dan bagian kelopak mata bawah. 

youtube:VcfkiPHYtvY
source: https://www.youtube.com/watch?v=VcfkiPHYtvY
How To: Perfect Winged Eyeliner Every Time | Cat Eye Tutorial