Packaging

Etude House Drawing Eyebrow dikemas tanpa menggunakan box. Namun pensil alis ini disegel pada kedua sisi. Etude Drawing Eyebrow ini memiliki kedua sisi yang berbeda. Satu sisi dapat kamu manfaatkan sebagai pensil alis dengan bentuk yang pipih, sedangkan sisi lainnya bisa kamu gunakan sebagai sikat alis. Sangat bermanfaat kan? Kamu jadi bisa lebih mudah dalam mengaplikasikannya pada alis. Berbeda dengan pensil alis lainnya, bentuk pipih pada pensil alis ini membuat kamu lebih mudah dalam membentuk garis outline dan mengisi bagian dalam alis. Bulu sikat pada sisi sebaliknya juga sangat halus, bisa kamu manfaatkan untuk merapikan bulu alis sebelum mengaplikasikan pensil alis tersebut.

Packaging
source: http://www.beautyappetite.com


 

baca juga

Warna & Formula

Etude Drawing Eyebrow memiliki enam pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan dan kepribadianmu. Keenam warna tersebut sangat natural, sehingga bisa kamu gunakan untuk makeup sehari-hari. Pilihan warnanya meliputi Black Brown, Gray Brown, Brown, Charcoal Gray, Gray, dan Black. Salah satu kelebihan pensil alis ini adalah kandungan staying powder yang bisa membuat warna tersebut sulit pudar, selain itu Etude Drawing Eyebrow juga waterproof lho. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan alismu yang luntur karena terkena keringat.

Warna & Formula
source: http://www.xiaovee.com/


 

Korean Look!

Buat kamu yang ingin mendapatkan bentuk alis seperti perempuan-perempuan Korea, Etude Drawing Eyebrow merupakan pilihan yang tepat untukmu. Pilihan warnanya yang natural bisa membantu kamu untuk mendapatkan penampilan ala perempuan Korea. Jika kamu memiliki warna rambut yang kecoklatan, kamu bisa memilih warna dark brown atau brown agar serasi dengan warna rambutmu deh. Selain itu, kelebihan lainnya adalah kamu tidak perlu meraut pensil alis ini karena kamu tinggal memutarnya saja.

Korean Look!
source: http://caychia.blogspot.co.id/2014/12/drawing-eyebrow-by-etude-house.html


 

baca juga

Kualitas Menarik & Harga Terjangkau

Jika melihat manfaat yang begitu banyak dan kualitas yang sangat menarik, kamu pasti terbayang harganya yang mahal. Tapi ternyata Etude Drawing Eyebrow harganya sangat terjangkau lho! Jika kamu membeli secara online, kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih sekitar Rp38.000. Sangat murah kan? Selain itu, pensil alis ini juga tidak cepat habis karena kamu tidak perlu terlalu menekan pensil tersebut saat mengaplikasikannya pada alis. Cukup garis secara perlahan, kamu sudah mendapatkan penampilan yang oke. Bahkan pensil alis ini bisa bertahan hingga hampir setahun lho. Bakal sangat irit pastinya.

Kualitas Menarik & Harga Terjangkau
source: http://jolse.com/

Itu dia review Eyebrow Pencil Etude House. Setelah mengetahui kelebihan-kelebihannya pasti kamu langsung ingin mencoba menggunakannya deh. Yuk coba beli! Pensil alis ini cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari karena pilihan-pilihan warnanya yang natural dan tidak akan membuatmu terlihat seperti dandan berlebih. Kamu juga bisa memilih warna yang sesuai dengan kulitmu. Jadi, dari keenam warna tersebut, mana yang akan kamu pilih?