1. High-waist Jeans

Celana jeans ini memiliki bentuk yang tinggi pada bagian pinggang. Bentuk inilah yang membuat wanita yang bertubuh pendek akan terlihat lebih tinggi karena bagian pinggangnya terekspos. High-waist memiliki bentuk yang bagus untuk memperlihatkan lekuk pinggang. Kamu juga bisa pilih high-waist jeans ini dengan kombinasi ripped di berbagai sisinya. Sehingga akan terlihat lebih modis. Kombinasikan jeans ini dengan kaus polos yang dimasukan ke dalam hip jeans, pasti jadi tambah kece!

1. High-waist Jeans
source: http://jeanyubeauty.com/list/high-waisted-jeans-in-style-358/



 

baca juga

2. Cropped jeans

Cropped jeans adalah celana jeans yang tidak menutupi keseluruhan kaki. Lebih terkesan menggantung serta umumnya pada bagian bawah jeans terkesa messy karena banyak serat jeans yang tidak rata. Jenis jeans ini sudah mulai ramai dikenakan para wanita Indonesia. Selain itu, jeans ini pula cocok untuk kalian yang bertubuh kecil. Sebab siluetnya yang minimalis, membuat tubuh kamu terlihat mungil.

2. Cropped jeans
source: https://id.pinterest.com/pin/431641945516265276/


 

3. Skinny jeans

Sesuai dengan namanya, jeans ini mengadopsi bentuk yang ketat dan mengikuti bentuk kakimu. Hal ini membantu si pemilik tubuh pendek agar kakimu nampak jenjang dan juga slim. Biasanya, skinny jeans cocok dipadukan jenis baju apapun termasuk kaos polos, kemeja, blus ataupun jacket. Sementara untuk sepatu, kamu bisa memaksimalkan gayamu dengan aplikasi sepatu sneakers biar lebih hits.

3. Skinny jeans
source: https://wardrobelooks.com/womens-skinny-jeans-to-wear-this-2014-2015-season/


 

baca juga

4. Boyfirend Jeans


Ada juga yang menyebut jeans ini dengan sebutan distressed jeans atau ripped jeans. Ciri khas jeans ini ialah modelnya yang robek di permukaannya. Alasan mengapa jenis jeans ini juga cocok untuk mereka yang bertubuh pendek karena memiliki aksen yang robek. Hal ini akan membantu fokus penampilanmu ada pada aksen yang robek tersebut sehingga bentuk kakimu yang kecil tidak nampak lagi. Boyfriend jeans ini akan terlihat lebih modis dengan item lain yang juga kasual.
 

4. Boyfirend Jeans
source: http://thefashiontag.com/boyfriend-jeans-trend-or-staple/


 

5. Two-tone jeans

Baru-baru ini muncul jenis jeans dengan dua tone warna yang berbeda. Mislanya di sebelah kanan tampak lebih terang dari pada sisi sebelah kiri. Keunikan ini bisa menguntungkan buat kamu yang bertubuh pendek. Sebab, garis warna yang berada di tengah membuat kaki kamu tampak tinggi dan jenjang. Two-tone jeans biasanya mengusung dua warna yang tidak terlalu berbeda sehingga tidak terlihat tabrak warna yang menonjol. Dan kamu akan tetap percaya diri mengenakannya.

5. Two-tone jeans
source: http://sheerluxe.com/2017/03/24/trend-alert-two-tone-denim