Mandi dengan Air Dingin

Tips puasa yang pertama ini sangat segar setelah dilakukan lho, Beautynesian. Selain mudah, mandi dengan air dingin ini dapat menjaga kelembapan kamu. Hal ini dikarenakan air dingin mampu mengunci atau menjaga kelembapan kulit kamu.

Mandi dengan Air Dingin
source: http://www.perawatankulitwajah212.com/2016/05/manfaat-mandi-dengan-air-dingin-untuk-kesehatan-dan-kecantikan.html


 

baca juga

Mengonsumsi Suplemen

Tips yang kedua ini mengonsumsinya harus berdasarkan resep dokter ya, Beautynesian. Kamu tidak hanya membutuhkan air putih untuk minum, vitamin, mineral dan zinc agar kulit sehat terawat selama puasa. Tapi, kamu juga perlu mengonsumsi suplemen.

Mengonsumsi Suplemen
source: http://update.ahloo.com/2016/09/16/waktu-terbaik-minum-vitamin-c/

Mengonsumsi suplemen ini sangat baik manfaatnya bagi kesehatan kulit, karena ada beberapa vitamin dan mineral yang tidak terpenuhi dari sayur atau buah. Untuk itulah dibutuhkan pula suplemen agar kebutuhan vitamin dan mineral kamu terpenuhi.

 

Eksfoliasi

Kamu masih jarang eksfoliasi, Beautynesian? Jika ya, maka kamu harus mulai rutin melakukan hal yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati ini. Pengangkatan sel kulit mati ini akan sangat baik dilakukan karena kulit yang mati membuat kusam kulit dapat dibuang dan kini ucapkan selamat datang bagi kulit yang baru.

Eksfoliasi
source: http://beautynesia.id/4614


 

baca juga

Melakukan Perawatan Luar

Setelah semua perawatan dari dalam tubuh sudah dilakukan, kini saatnya perawatan dari luar juga harus dilaksanakan. Perawatan tubuh dari luar diperlukan karena untuk mendukung perawatan dari dalam yang sudah dijelaskan sebelumnya. Beautynesian perlu menggunakan body lotion, pelembab, tabir surya, krim mata, masker dan segalanya yang bisa melindungimu dari terik matahari.

Melakukan Perawatan Luar
source: http://www.ledisia.com/perawatan-kulit/tips-memilih-body-lotion-yang-sesuai-dengan-jenis-kulit/