1. Hindari Rok Lipit, Ganti dengan Rok Sepan


Apa itu rok sepan? Wah, Beautynesian pasti sudah akrab, dong? Nah, Betul sekali. Rok sepan adalah bentuk rok yang slim dan bersiluet H-Line, sehingga akan menampilkan bentuk tubuhmu menjadi lurus. Hal ini akan membantumu dalam menyembunyikan betismu yang besar. Sebaliknya, jika kamu memili rok dengan lipitan yang besar, ini akan semakin membuat betismu terlihat besar. Untuk itu, kamu bisa menyiasati dengan rok sepan yang panjang. Supaya bisa tetap stylish, padu padan rok ini dengan bomber jacket yang chic.
 

Tak Percaya Diri Menggunakan Rok Karena Betis Besar? Kamu Wajib Coba Trik Fashion Ini!
source: https://winknpout.wordpress.com/2013/11/01/can-curvy-women-wear-pencil-skirts/


 

2. Jangan Pilih Bahan yang Elastis


Kenapa jangan pilih bahan elastis? Tentu saja ini agar betismu tidak terlihat dari luar. Lalu apa saja bahan elastis tersebut? Ya, seperti yang kita tahu, ada beberapa bahan katun yang tipis sehingga tampak elastis. Bahan seperti itu sebaiknya kamu hindari, ya, Beautynesian. Sebab, bahan ini akan membuat bagian kakimu terlihat ketat. Selain itu, bahan yang elastis juga diantaranya, bahan spandek, bahan knit (terbuat dari rajutan benang), serta bahan higet. Kamu harus memperbanyak rok dengan bahan-bahan polyester, drill, dan juga cashmere.
 

Tak Percaya Diri Menggunakan Rok Karena Betis Besar? Kamu Wajib Coba Trik Fashion Ini!
source: http://intl.bassike.com/women?SID=42ue736dakpvs1flisknhgo3m2&___store=intl


 

baca juga

3. Say No for Transparant Skirt!


Selain bahan yang elastis, yang harus kamu hindari juga adalah bahan yang transparan atau tipis. Deretan bahan yang tipis itu diantaranya bahan chiffon, bahan twistcone, dan bahan organdi. Jenis bahan itulah yang membuat betis kamu terlihat secara kasat mata. Penggunaan bahan rok yang tipis juga akan membuat kamu tidak nyaman. Sebaiknya, kamu memilih bahan yang sedikit tebal namun tetap bisa membuatnya bergerak nyaman. Bahan alternatifnya adalah bisa berupa bahan baby terry, bahan denim, juga bahan leather atau suede. Ketiga bahan itu bisa mejadi style statement dan sangat mudah menciptakan tampilan stylish jika dipadukan bersama jacket yang unik.
 

Tak Percaya Diri Menggunakan Rok Karena Betis Besar? Kamu Wajib Coba Trik Fashion Ini!
source: http://www.gap.com/browse/product.do?pid=521432002#


 

4. The Simple Luxury Skirt


Kini ada berbagai banyak model rok unik dengan detail yang ikonis lho, Beautynesian. Ada ruffle skirt yang menampilkan siluet berbeda, ada juga detail layering di sisi rok, ada pula rok dengan detail slit (terbelah). Nah, ketiga detail ini sebaiknya kamu hindari, ya. Sebab, detail tersebut tidak membantu kamu menyiasati bentuk betis yang besar. Karena detail ini sifatnya akan membuat bagian kakimu tampak lebih besar. Cukup pilih rok yang simpel namun tetap elegan dengan detail yang slim dan fit. Kalau kamu memang mau ada detail, yang paling disarankan adalah detail embroidery. Detail bordir tidak membuat bentuk rokmu terlihat besar, namun kamu tetap bisa terlihat fashionable, lho.
 
Tak Percaya Diri Menggunakan Rok Karena Betis Besar? Kamu Wajib Coba Trik Fashion Ini!
source: http://www.relaxfeel.com/en/pants/denim-skirts/embroidery-dresses.html