Belum menguasai teknik menggambar alis dengan eyebrow pencil? Mungkin kamu ingin mempertimbangkan makeup alis unik yang satu ini yaitu Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon. Sesuai namanya, ini memang bukan pensil alis tetapi krayon alis! Apa bedanya dengan pensil alis biasa ya?


Unique shape & packaging

Produk Maybelline satu ini memiliki kemasan yang cukup unik dan berbeda daripada yang lain. Dengan bentuk kemasan yang agak besar dan pendek, produk ini memiliki bentuk yang menyerupai krayon. Pomade Crayon ini dilengkapi dengan tutup bening, sehingga kamu bisa langsung mengintip warna dari masing-masing shade.
 

source: https://luxelist.me/tag/maybelline-brow-drama-pomade-crayon-review/
baca juga


Four shades for you

Maybelline menawarkan 4 warna berbeda untuk rangkaian produk ini, yaitu caramel latte, capuccino, mocha, dan espresso. Sayangnya, keempat shade tersebut hanya merupakan variasi shade warna cokelat, dan belum ada variasi shade warna abu-abu ataupun hitam dari lini produk ini.
 

source: http://imabeautygeek.com/2015/10/21/maybelline-brow-drama-pomade-crayon/


Creamy and water resist

Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon memiliki tektur menyerupai krayon yang seperti lilin (wax). Produk ini smooth dan mudah diaplikasikan pada alis. Kelebihan lain dari brow crayon ini juga ada pada daya tahannya. Selain awet, kamu tidak perlu khawatir alismu terhapus keringat karena produk satu ini tahan air alias waterproof lho! 
 

source: http://www.thesundaygirl.com/2016/04/if-it-is-good-enough-for-gigi-hadid.html


 

baca juga


Tips for using

Untuk penggunaan, sebaiknya apply crayon pada alis secara perlahan dan jangan terlalu tebal, karena bisa menimbulkan gumpalan pada alismu. Produk ini juga bisa digunakan tanpa produk alis lain. Beberapa reviewer menganggap lebih mudah untuk dipakai dibandingkan pensil alis. Para newbie, yuk merapat dan coba pomade crayon dari Maybelline ini!