Kent - Amnesia

Tinggi, pintar dan serius. Itulah karakteristik Kent dari anime Amnesia. Sosoknya yang tegap dan misterius terlihat makin keren dengan kacamata berbentuk persegi dengan frame hitam di bagian bawahnya.
Kent - Amnesia
source: http://amnesia-anime.wikia.com/wiki/File:Kent_anime.jpg

Ryugazaki Rei - Free!

Cowok teoritis yang maniak dengan keindahan ini baru melepas kacamatanya saat akan berenang. Perhatikan warna kacamatanya yang merah, serasi dengan rambut birunya 'kan?
Ryugazaki Rei - Free!
source: http://iwatobi-swimclub.deviantart.com/gallery/45182820/Rei-x-Reader

Midorima Shintaro - Kuroko no Basket

Wakil kapten tim Kiseki no Sedai bertubuh tinggi ini terlihat seksi saat keringat mengucur di balik kacamatanya. Perhatikan saat-saat dia mencopot kacamatanya itu untuk membersihkannya, wow!
Midorima Shintaro - Kuroko no Basket
source: http://kurokonobasuke.wikia.com/wiki/File:Shintaro_Midorima_anime.png

X-eins - Valvare the Liberator

Si cerdik yang ahli mengungkap keahlian lawan hanya dengan mengamatinya sekali ini memakai kacamata berlensa agak lebar dengan bentuk frame yang unik. Poninya yang panjang membuat matanya yang berkacamata tertutup separuh.
X-eins - Valvare the Liberator
source: http://www.entravity.com/valvrave-liberator-episode-20-monster/

Ginoza Nobuchika - Psycho Pass

Penegak keadilan yang dikenal keras dan selalu patuh pada peraturan ini mungkin terlihat dingin karena tidak pernah tersenyum. Pilihan kacamata tanpa frame yang sedikit melorot ke hidung pun membuat penampilannya terlihat kaku, tapi ganteng 'kan?
Ginoza Nobuchika - Psycho Pass
source: https://www.tumblr.com/search/kougami%20x%20ginoza
Kebanyakan cowok-cowok di dalam anime yang memakai kacamata memiliki mata yang tajam dan berkesan dingin ya? Apakah kamu juga menyukai cowok berkacamata?