Kacang Almond

Almond memmiliki berbagai manfaat untuk perawatan kulit. Hal tersebut dikarenakan kacang yang satu ini memiliki kadar antioksidan dan vitamin yang tinggi. Ditambah lagi dengan zat positif yang memang diperlukan oleh kulit. Makan dari itu,kacang almond merupakan salah satu bahan yang bisa membantu untuk mencerahkan kulit sekitar Miss V kamu!

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan merendam kacang almond selama semalam, kemudian giling kacang almond tersebut pada pagi harinya. Jika sudah terlihat seperti pasta, kamu bisa langsung mengoleskannya pada kulit sekitar Miss V. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Kacang Almond
source: http://food.ndtv.com/


 

baca juga

Jeruk Nipis

Jeruk nipis sudah terkenal memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga bisa membantu untuk mencerahkan kulit sekitar Miss V. Kini kamu tinggal mencoba untuk mengolahnya sehingga kamu bisa memanfaatkan buah yang satu ini secara maksimal.

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memeras air jeruk nipis dan campurkan dengan kapur sirih atau susu secukupnya. Aduk hingga tercampur dan terlihat seperti pasta. Setelah itu, oleskan pada area sekitar miss v secara merata. Perawatan ini bisa kamu lakukan secara rutin setiap hari setelah mandi.

Jeruk Nipis
source: http://www.solusicantiksehat.com


 

Bubuk Kunyit

Bubuk kunyit seringkali menjadi solusi untuk perawatan kulit secara tradisional. Mulai dari lulur hingga masker, bubuk kunyit selalu menjadi bahan utama terutama untuk mencerahkan kulit. Nah, kali ini kamu bisa memanfaatkannya untuk mencerahkan kulit sekitar Miss V.

Bubuk kunyit sendiri sudah tidak perlu kamu olah ulang, kamu cukup mencampurkan bubuk kunyit dengan air perasan jeruk nipis atau mentimun. Aduk hingga tercampur dengan baik dan kamu tinggal mengoleskannya ke area sekitar Miss V. Lakukan perawatan ini secara rutin dan kamu akan melihat hasilnya sendiri.

Bubuk Kunyit
source: https://www.merdeka.com


 

baca juga

Mentimun

Mentimun biasanya digunakan untuk menyegarkan mata dan menghilangkan kantung mata. Namun ternyata, mentimun juga bisa kamu manfaatkan untuk mencerahkan kulit sekitar Miss V lho.

Caranya sangat mudah! Ada dua cara berbeda yang bisa kamu lakukan, pertama adalah dengan menghancurkan mentimun menggunakan blender atau jika kamu sedang tidak memiliki waktu yang banyak, kamu cukup mengiris mentimun kemudian mengoleskannya secara merata ke area kulit sekitar Miss V. Selain dapat mencerahkan, mentimun ini juga bermanfaat untuk mengurangi iritasi dan mengencangkan kulit selangkangan.

Mentimun
source: http://www.hdwlp.com

Itu dia bahan-bahan yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit sekitar Miss V. Tentunya bahan-bahan tersebut mudah didapatkan sehingga kamu tidak perlu membeli produk-produk dengan biaya mahal. Lakukan perawatan tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan pakaian renang tanpa harus khawatir akan warna kulit yang lebih gelap disekitar Miss V kamu!