Ketahui 5 Cara Lain Menggunakan Concealer Agar Makeup Routinemu Menjadi Lebih Praktis!
source: http://www.glamour.com/story/how-to-cover-up-anything-conce


1. Sebagai Lip Primer

Concealer dapat bekerja seperti primer yang dapat memberikan staying power lebih kuat pada bibirmu lho! Tak hanya itu, concealer juga dapat menetralkan warna bibirmu sehingga shade lipstik akan terlihat lebih intens pada bibirmu. Let's give it a try!


2. Merapikan Lip Line

Selain dapat membuat lipstikmu last longer, concealer juga dapat membantu kamu untuk merapikan pengaplikasian lipstik yang keluar dari garis bibir. Apalagi buat kamu yang sering mengenakan lipstik berwarna bold seperti merah atau ungu, sepertinya hampir mustahil untuk mengaplikasikan lipstik di sepanjang garis bibir dengan rapi tanpa bantuan concealer yah. Just grab some concealer to clean up any mistakes around your lip line!


3. Sebagai Eyelids Primer

Tak hanya sebagai lip primer, concealer juga aman untuk kamu gunakan sebagai eyelids primer lho, Beautynesian. Dengan mengaplikasikan concealer terlebih dahulu, kamu dapat mengurangi cracking dan creasing eyeshadow yang biasa mengganggu penampilanmu. Go maximize your eye look!


4. Mengoreksi Eyeliner

Whoops! salah mengaplikasikan eyeliner dan hasilnya tidak rapi? Tenang saja, dengan concealer, kamu bisa mengoreksi kesalahan eyeliner-mu dengan mudah tanpa harus menghapus eyeliner dan mengulangnya dari awal lagi. Ambil angled brush, dan gunakan untuk mengaplikasikan concealer pada bagian eyeliner yang ingin kamu koreksi. 


5. Mengisi Bagian Alis yang Renggang

Yup, tidak hanya bibir dan mata, kamu juga bisa mengaplikasikan concealer pada alismu. Setelah merapikan alis dengan spoolie brush, kamu bisa mengisi bagian yang jarang atau renggang dengan concelaer lalu diamkan sebentar. Setelah itu kamu bisa mengaplikasikan brow gel atau brow powder, and the result will surprise you! Bagian alis yang renggang akan tetap terdefinisi dan menghasilkan bentuk yang baik.

Happy trying, Beautynesian!