Sebagai die hard beauty lover, pasti kamu sudah pernah dengar kan, tentang Too Faced Chocolate Bar Palette yang merupakan salah satu produk best seller dari brand ini? Nah, selain produk tersebut Too Faced juga meluncurkan produk eyeshadow palette serupa yang berukuran lebih kecil lho, yaitu Too Faced White Chocolate Chip PalettePalette yang satu ini berhasil menarik perhatian berbagai makeup lovers karena kemasannya yang unik dan warna pastelnya yang soft dan cantik. Sudah nggak sabar untuk mengetahui produk ini lebih lanjut? Let's figure out below!
 


Packaging yang Cantik dan Travel Friendly


source: https://amysbeautydiary.com/2016/12/05/new-too-faced-white-chocolate-chip-palette-reviewswatches/

As you know, produk ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan Too Faced Chocolate Bar Palette, sehingga lebih mudah untuk dibawa saat kamu bepergian. That's a plus thing tho, namun sayangnya untuk harga senilai $26.00, kemasan kecil dengan isi sebanyak 7 gr ini bisa dibilang cukup mahal. But don't worry, I think the pretty design will cheer you up! Yup, coba lihat contoh gambar di atas, desain kemasan yang menyerupai bar cokelat putih ini sangat cantik bukan? Kemasannya juga terbuat dari plastik yang durable dan juga tersedia kaca yang bisa memudahkan kamu mengaplikasikan makeup dimanapun saat traveling.

baca juga



Shade Pastel yang Soft dan Feminin


source: http://www.littleblushingbirdie.com/2016/12/too-faced-white-chocolate-chip-palette.html
source: http://www.littleblushingbirdie.com/2016/12/too-faced-white-chocolate-chip-palette.html

Bukan hanya kemasannya saja yang cantik, tapi pilihan shade yang tersedia pada Too Faced White Chocolate Chip Palette ini juga nggak kalah cantiknya lho. Terdapat berbagai macam warna, yaitu:

  • Ambrosia
  • Black Sugar
  • Cookie Dough Cake Batter
  • Indulge
  • Pearl Candy
  • Guilt Free
  • Raspberry Rose
  • Glaze
  • Exotica
  • Sugared Raisin

Kombinasi antara warna-warna soft sugary pastels, creamy nudes, dan sedikit pop of black cocok untuk menemani daily look kamu terutama pada siang hari. Terdapat juga sentuhan sparkle yang bisa membuat penampilan matamu lebih sparkly dan fresh. Apalagi, jika kamu memang sangat menyukai warna shade netral dan pastel, palette dijamin sukses mengambi hatimu. Nah, setelah membahas warna shade-nya yang cantik, sekarang mari kita lihat seperti apa performa produk yang satu ini!

baca juga



Formula Berkualitas dan Performa yang Cukup Baik


source: https://amysbeautydiary.com/2016/12/05/new-too-faced-white-chocolate-chip-palette-reviewswatches/

Sesuai namanya, Too Faced White Chocolate Chip Palette ini memiliki aroma that smells like heaven. Aromanya manis dan nikmat menyerupai cokelat putih asli. Kebayang kan? Selain itu, produk ini diformulasi tanpa bahan-bahan seperti Parabens, Sulfate, dan Phthalate. Bahkan formula produk ini juga cruelty-free dan gluten-free lho!

Tak hanya formulanya yang bagus, teksturnya juga terasa sangat halus dan mudah di-blend. Namun sayangnya, terdapat beberapa kelemahan dari produk ini, yaitu beberapa warna shades-nya seperti memiliki tekstur yang dry, chalky, dan powdery yang tidak dapat bertahan lama pada kelopak mata. Namun jika kamu mengaplikasikan eye primer sebelum memakai eyeshadow ini, hasil akhirnya dapat terlihat lebih shiny dan pigmented.
 

source: http://www.littleblushingbirdie.com/2016/12/too-faced-white-chocolate-chip-palette.html
Jika kamu tertarik untuk mencoba, kamu bisa membeli langsung di konter atau memesannya di website resmi Sephora. Happy shopping, ladies!