Makeup Remover

Kamu dapat menghilangkan sisa makeup yang menempel dengan cepat dengan menggunakan baby oil. Yap, karena formula minyaknya baby oil dapat membersihkan waterproof makeup sekaligus melembapkan kulit wajah. Setelah menggunakan baby oil, bersihkan wajah dengan cleanser ya!

source: http://www.hipwee.com

Menyembuhkan Tumit Yang Pecah

Ups, apakah kamu sedang mengalami tumit pecah-pecah? Pasti kamu juadi tidak percaya diri menggunakan sepatu terbuka. Jangan kuatir, dengan perawatan rutin dari baby oil, tumitmu akan kembali sehat seperti dulu lagi. Rajinlah merendam kaki dan oleskan baby oil pada tumit  yang pecah-pecah. Yuk, lakukan perawatan rutin ini agar kulit kakimu kembali sehat.

source: https://www.brilio.net
baca juga

Membuka Plester Tanpa Rasa Sakit

Kalau kamu sering merasa sakit dan perih saat membuka plester luka, kamu dapat menggunakan baby oil. Teteskan baby oil pada area yang diplester. Tunggu beberapa saat dan lepas plesternya. Bekas plesterpun yang tertera pada kulitmu pun dapat kamu hilangkan dengan mengoleskan baby oil. Gunakan cotton bud yang dapat membantumu meratakan area kulit yang berbekas. 

source: http://www.thriftyfun.com/Removing-Adhesive-Residue-on-Skin.html

Mencegah Gigitan Nyamuk

Obat nyamuk baik semprot maupun bakar bukan pilihan yang tepat untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk, lho. Obat nyamuk memang akan membunuh nyamuk tetapi aromanya akan membuatmu menghirup zat kimia yang beracun. Terlebih jika kamu mempunyai kulit yang tergolong sensitif, pasti akan meninggalkan bekas di kulit setelah digigit nyamuk. Gunakan baby oil untuk mengoleskan bagian tubuh yang terbuka seperti tangan, kaki dan leher. Beberapa baby oil mempunyai aroma lavender, dimana nyamuk tidak menyukai aroma bunga lavender. 

source: http://www.selipan.com
baca juga

Minyak Untuk Berendam

Agar kulitmu tetap cantik, sehat, halus dan terjaga kelembapannya, kamu dapat menggunakan baby oil saat merendam badan. Campurkan 2 gelas susu murni serta 1 sendok baby oil ke dalam bak mandi. Berendamlah selama 20 menit sambil memijat kulit agar pori - pori pada kulit mempunyai nutrisi yang baik. Lakukan perawatan rutin agar kulit tetap cantik, halus dan tubuhpun terasa segar alami.

source: https://www.brilio.net

Menghilangkan Kulit Bersisik

Kulit kering dan bersisik bisa kamu atasi dengan baby oil. Kandungan mineral oil di dalam baby oil akan membuat kulitmu menjadi lembap dan halus kembali. Gunakan pagi sebelum berangkat ke kantor untuk melindungi kulitmu dari paparan udara AC yang bikin kulit kering. Oleskan sambil dipijat perlahan ya!

source: http://akucantik.id