VASER Liposuction

Ternyata Lemak Bisa Ditransfer! Ini Dia 4 Beauty Surgery yang Populer di Kalangan Wanita!
source: http://cosmosclinicadelaide.com.au/liposuction/vaser-liposuction/

VASER Liposuction adalah operasi yang dilakukan untuk membentuk tubuh yang ideal. Operasi ini memanfaatkan energi ultrasonik yang terkendali untuk membantu ahli bedah menghilangkan lemak dalam tubuh yang diinginkan. Getaran ultrasonik secara perlahan mengancurkan sel lemak dengan kerusakan kolateral pada jaringan penting seminimal mungkin.

VASER sendiri merupakan kepanjangan dari Vibration Amplification of Sound Energy at Resonance yang berarti memanfaatkan getaran dari suara ultrasonik. Telah banyak pasien yang puas dengan hasil operasi ini karena dapat mengurangi lemak di daerah anatomi, termasuk perut, batang posterior, paha bagian dalam dan luar, lengan wajah dan bahkan leher. 



Vaginal Rejuvenation

Ternyata Lemak Bisa Ditransfer! Ini Dia 4 Beauty Surgery yang Populer di Kalangan Wanita!
source: http://www.sydneycosmeticspecialists.com.au/vaginal-tightening-surgery/

Vaginal rejuvenation dikhususkan bagi wanita yang ingin mengencangkan otot vaginal untuk memperbaiki penampilan dan ukurannya. Biasanya operasi ini dilakukan oleh ibu-ibu yang sudah melahirkan supaya vaginanya dapat kembali kencang.

Prosedurnya terdiri dari mengangkat jaringan vaginal yang berlebiih dan mengencangkan otot-otot vaginal menggunakan metode laser. Prosedurnya memakan waktu mulai dari satu hingga dua jam. Setelah melakukan operasi, rasa sakit akan timbul dan butuh sekitar 6-8 minggu untuk pulih kembali. Hopefully the result will worth the pain!

baca juga



Fat Transfer

Ternyata Lemak Bisa Ditransfer! Ini Dia 4 Beauty Surgery yang Populer di Kalangan Wanita!
source: https://www.theskincentermd.com/fat-transfer

Nah, buat kamu yang selama ini sering berandai-andai 'apakah lemak bisa di transfer', ternyata jawabannya adalah 'ya'. Fat transfer atau yang biasa disebut juga dengan fat grafting merupakan prosedur transfer lemak dari area yang berlebih, dan menginjeksinya pada bagian tubuh yang kekurangan lemak. Misalnya mentransfer lemak yang ada di paha untuk mengisi bagian yang kurang lemak seperti, wajah, lengan, dada, atau bokong.

Hal ini aman untuk dilakukan, bertahan lama, dan menghasilkan tampilan yang natural. Tak heran banyak wanita yang tertarik untuk melakukan hal ini.



Kybella

Ternyata Lemak Bisa Ditransfer! Ini Dia 4 Beauty Surgery yang Populer di Kalangan Wanita!
source: http://suttonryan.com/kybella/

Kybella merupakan proses yang dilakukan untuk menghilangkan lemak di bawah dagu. Bedanya, dalam proses ini tidak perlu dilakukan pembedahan seperti operasi lainnya. Namun tetap perlu melakukan injeksi untuk menghilangkan lemak yang ada di bawah dagu. Tetap saja, kybella hanya bisa didapatkan pada dokter tertentu dan perlu ditangani oleh ahlinya.

Biasanya dibutuhkan 2-4 bahkan 6 kali sesi untuk memperoleh hasil yang maksimal. Banyaknya injeksi bisa sampai 20 hingga 50 kali untuk hasil yang permanen. Wah, banyak sekali yah!


Itu dia 4 beauty surgeries yang populer di kalangan wanita. Jika kamu tertarik melakukannya, sebaiknya lakukan riset yang mendalam terlebih dahulu dan cari tahu berbagai informasi tentang operasi yang ingin dilakukan. Jangan sampai kamu menyesal, karena tiap-tiap operasi memakan biaya yang cukup mahal, memiliki kelemahan tertentu, dan membutuhkan maintenance yang rutin pula, but you also can accept your own flaws and always feel beautiful!