“A red lip is one of my favorites. You can have little to no makeup on, add a red lip, and it can really transform your look. I feel it also uplifts my mood.” — Kerr

Bener banget! Lipstik merah memang selalu berhasil membuat kita cantik secara instan, itu yang diucapkan oleh si cantik Miranda Kerr. Lipstik merah juga bisa meningkatkan mood untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Dilansir dari wawancara bersama Byrdie, Miranda Kerr membocorkan rahasia red lip look-nya yang sangat gorgeous itu. Wanna steal her look? Simak selengkapnya di bawah ini!

baca juga
Rahasia Tampil Cantik dan Seksi dengan Lipstik Merah Ala Miranda Kerr
source: http://redonline.cdnds.net/main/thumbs/21095/miranda_kerr_instagram_pictures_-_miranda_kerr_beauty_tips_-_makeup_ideas_-_redonline.jpg


 

Rahasia Tampil Cantik dan Seksi dengan Lipstik Merah Ala Miranda Kerr
source: http://www.byrdie.com/miranda-kerr-beauty-self-directed-2016/slide6


 

baca juga

Face
Miranda Kerr memiliki masalah kulit kering di area sekitar pipi. Untuk itu, agar wajahnya tetap terasa lembap serta terlihat lebih kencang, sebelum makeup, Miranda Kerr menutrisi wajahnya dengan facial oil organik. Dia menggunakan Kora Organics Rosehip Oil pada wajah cantiknya.

Eyebrow
Tampilan bold dengan red lips makeup tentunya harus ditunjang dengan tampilan alis yang bold. Tetapi, agar terlihat natural Kerr menggunakan powder eyebrow dengan warna kecokelatan. Untuk tampilannya, dia memakai DIOR Powder Eyebrow Pencil in Soft Brown agar alisnya lebih full.

Eyeshadow
Instead menggunakan eyeshadow dengan warna nge-jreng, Kerr justru menggunakan cream blush berwarna kalem. Yap, untuk penampilan yang terfokus pada bibir, sebaiknya penampilan mata harus cenderung soft. Kerr menggunakan Tom Ford Cream Cheek Color in Pieno Sole pada tampilan ini.

Cheeks
Kerr tetap membutuhkan tampilan wow pada red lip looks-nya agar wajahnya lebih berdimensi. Triknya adalah membubuhkan blush berwarna coral berefek shimmery pada pipi agar terlihat glowy dan fresh. Pada tampilan ini, Kerr menggunakan Laura Mercier Bonne Mine Stick Face Color in Coral Glow.

Lips
Definitely red lipsticks for all this look. Kerr menggunakan Laura Mercier Velour Lovers Lip Colour in Mon Cheri untuk look berikut ini. You'll never go out style with red lipstick, ladies!

Conceal
Well, red lips look ala Miranda Kerr seperti ini tak lengkap tanpa menggunakan concealer untuk mempertegas garis bibirnya. Gunakan concealer pada tepian bibir, terutama pada area cupid bow dan lower lip. Kerr menggunakan Cle De Peau untuk mempertegas dimensi bibirnya.

So, do you wanna try?